CINEMA21 INDONESIA TERBESAR - WU KONG

CINEMA21 INDONESIA TERBESAR - WU KONG - Wu Kong (Cina: 悟空传) adalah film petualangan fantasi fantasi 2017 yang disutradarai oleh Derek Kwok dan diproduksi oleh Huang Jianxin, yang dibintangi oleh Eddie Peng dalam peran judul bersama Ni Ni, Shawn Yue, Oho Ou dan Zheng Shuang.

WU KONG
Hal ini didasarkan pada sebuah novel internet populer berjudul Wukong Biografi yang ditulis oleh Jin Hezai. Set 500 tahun sebelum Raja Monyet mendatangkan malapetaka di kerajaan surgawi, ini menceritakan kisah Wukong yang, karena tidak mau tunduk pada takdirnya sendiri, bertekad untuk memberontak melawan para dewa. Film ini dirilis di China pada tanggal 13 Juli 2017

CINEMA21 INDONESIA TERBESAR


Film ini lebih indah. Saya menyukainya dan saya sangat terkejut.

Saya diharapkan kebosanan dan ketidakpercayaan, tapi mengejutkan saya dengan teknik yang indah. Fotografi profesional. Pakaian, gaya rambut, make-up, fashion cantik, meyakinkan, dan sesuai dengan semangat film.

Terutama bazoka. Para aktor menciptakan representasi dan mencapai rasa tinggi mereka. Drama Asia itu indah dan berpengaruh. Grafis dan akustik menyebutnya.

Saya sangat menyukai film ini dan ini menguasai pikiran saya Bioskop cina benar-benar indah. Yang sangat saya sukai adalah bahwa hal itu bukan di jalan raja kera lainnya tapi cemburu dan inventif dan menambahkan sentuhan drama kecantikan dan romantis.


Posted By : 

Comments