STREAMING ONLINE TERBAIK - BRIMSTONE

STREAMING ONLINE TERBAIK - BRIMSTONE - Brimstone adalah film thriller 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Martin Koolhoven, yang dibintangi oleh Dakota Fanning, Guy Pearce, Kit Harington, dan Carice van Houten. Ini adalah produksi internasional, meski kebanyakan orang Belanda.

BRIMSTONE 

 Ini dipilih untuk kompetisi Golden Lion di Festival Film Internasional Venesia ke-73 pada tanggal 3 September 2016. [5] Ini ditayangkan perdana di Belanda pada tanggal 12 Januari 2017, sebelum diluncurkan pada tanggal 10 Maret di Amerika Serikat di bioskop dan video yang dipilih sesuai permintaan. Ini mendapat ulasan beragam di AS, berbeda dengan ulasan positif di Eropa dan di festival

STREAMING ONLINE TERBAIK


Dakota Fanning memainkan Liz, yang tinggal bersama suami dan dua anaknya (satu adalah anak laki-laki berusia 14 tahun dari pernikahan suaminya sebelumnya, yang lainnya adalah seorang gadis muda) di barat barat. Dia adalah bidan, tapi bisu dan berkomunikasi melalui bahasa isyarat.

Seorang pendeta baru (Guy Pearce) datang ke gereja mereka. Begitu Liz mendengar suaranya, dia ketakutan. Dia yakin pria itu berbahaya.

Eli, suaminya, tidak percaya padanya. Perlahan-lahan menjadi jelas bahwa dia benar saat hal-hal aneh dan menjijikkan mulai terjadi, meskipun suaminya sedang dilakukan oleh Nathan, pria yang bayinya baru meninggal saat melahirkan dan yang menyalahkan Liz yang menyampaikannya. Liz memutuskan untuk membunuhnya dan menyelinap di malam hari. Ketika dia menemukan boneka putrinya di tempat tidur Pendeta dan bukan dia, dia mengerti bahwa keluarganya berada dalam bahaya.

Dia bergegas kembali ke suaminya. Dia dikepung oleh Pendeta dan dibiarkan mati. Permintaan terakhir suaminya adalah agar dia bisa membawa mereka ke pegunungan dimana kakek (ayahnya) tinggal. Dengan kuda dan kereta, Liz dan kedua anaknya berhasil melarikan diri dari Pendeta saat ia membuat peternakan terbakar


Posted By : 

Comments