STREAMING ONLINE PALING TERUPDATE - ICE SHARKS (2016)

STREAMING ONLINE PALING TERUPDATE - ICE SHARKS (2016) - Baiklah, baiklah mari kita jujur ​​saja dan setujui kenyataan bahwa sejak awal dulu "Hiu Es" tidak benar-benar memiliki peluang yang ditumpuk untuknya, sekarang bukan? Maksud saya, ini setelah semua film hiu lain dipasang di lingkungan yang biasanya tidak mendorong aktivitas hiu seperti itu.

ICE SHARKS (2016)

Tapi, hei, film hiu banyak sekali beredar terutama di lingkungan yang aneh. Ada "Hiu Rawa", "Hiu Pasir", "Hiu Longsor", "Hiu Atom", dan daftarnya terus berlanjut dan satu.



Jadi mengapa kita menonton film-film ini ketika mereka memiliki peluang untuk melawan mereka? Nah, secara pribadi saya menikmati film campy dan cheesy seperti ini. Mereka biasanya berubah menjadi lucu, sama seperti efeknya lebih dari sekadar efek khusus yang patut dipertanyakan.

Dan "Hiu Es" tidak berbeda.

Ceritanya di sini adalah tentang sekelompok peneliti atau ilmuwan yang bekerja di Arktik yang dingin, saat mereka menjadi mangsa jenis hiu yang sangat agresif.

Efek khusus pada "Hiu Es" cukup memadai, meski Anda harus mengambilnya dengan sedikit garam. Anda tahu apa yang Anda hadapi sebelumnya duduk untuk menonton film dengan judul seperti "Hiu Es".

Sedangkan untuk aktingnya, saya akan mengatakan bahwa orang-orang melakukan pekerjaan yang cukup adil dengan peran mereka, dengan mempertimbangkan batasan dan batasan yang diberlakukan oleh naskah tersebut.

Untuk film hiu, maka "Hiu Es" ternyata berada di bagian bawah skala kesenangan. Itu bukan film yang sangat menyenangkan atau menghibur, dan ada film hiu yang jauh lebih baik yang tersedia


Posted By : 

Comments