STREAMING ONLINE PALING TERDEPAN - AMERICAN ANARCHIST (2016)

STREAMING ONLINE PALING TERDEPAN - AMERICAN ANARCHIST (2016) - Cerita tentang salah satu buku paling terkenal yang pernah ditulis, "The Anarchist Cookbook," dan peran yang dimainkannya dalam kehidupan pengarangnya, sekarang berusia 65 tahun, yang menulisnya di 19 di tengah pergolakan budaya tandingan pada akhir tahun 60an Dan awal 70-an

AMERICAN ANARCHIST (2016)
Anarkis Amerika adalah tipe "dokumenter" yang saya benci menonton. Direktur benar-benar bias dan dia menghabiskan 80 menit untuk membuktikan maksudnya. Dan intinya adalah: William Powell, seorang guru berusia 65 tahun yang tinggal di Prancis bertanggung jawab atas hampir setiap penembakan massal di AS. Karena dia menulis buku tentang bagaimana membuat bahan peledak dan cara menggunakan senjata saat berusia 19 tahun.

STREAMING ONLINE PALING TERDEPAN


Ini bukan film yang mudah ditonton karena sangat sepihak dan menghakimi. Pada titik tertentu Anda merasa sedang melihat seseorang disergap dan dipaksa mengatakan hal-hal yang tidak ingin dia katakan.

46 dari 49 orang berpendapat bahwa ulasan ini bermanfaat. Apakah ulasan ini membantu Anda?

Pada tahun 1970, William Powell yang berusia 19 tahun menerbitkan "Anarchist Cookbook" - sebuah manual manifesto dan bom yang terjual lebih dari 2 juta eksemplar. Film ini mengeksplorasi buku ini sebagai inspirasi selama beberapa dekade serangan kekerasan dan anti-pemerintah dan memberi Powell kesempatan untuk mengeksplorasi warisannya yang bermasalah dari buku tersebut.


Posted By : 

Comments