NONTON MOVIE TERUPDATE - THE HOLIDAY (2006)

NONTON MOVIE TERUPDATE - THE HOLIDAY (2006) - The Holiday adalah film komedi romantis Amerika tahun 2006 yang ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Nancy Meyers. Co-diproduksi oleh Bruce A. Block, difilmkan di California dan Inggris, dan membintangi Cameron Diaz dan Kate Winslet sebagai Amanda dan Iris, dua wanita lovelorn dari sisi yang berlawanan dari Samudera Atlantik, yang sementara menukar rumah untuk melepaskan diri dari patah hati selama musim liburan.

Jude Law dan Jack Black dilemparkan sebagai pria terkemuka film Graham dan Miles, dengan Eli Wallach, Shannyn Sossamon, Edward Burns dan Rufus Sewell memainkan peran pendukung utama.

THE HOLIDAY (2006)

Didistribusikan oleh Columbia Pictures dan Universal Pictures, The Holiday pertama kali dirilis pada tanggal 6 Desember 2006, di Spanyol dan pada tanggal 8 Desember 2006, di Amerika Utara dan Inggris. Ini meraup lebih dari $ 205 juta di seluruh dunia. Kritikus memuji desain estetika visual film dan penampilan para pemeran, meski mengkritik plotnya seperti yang dapat diprediksi



Iris Simpkins (Kate Winslet), kolumnis The Daily Telegraph di London, telah jatuh cinta dengan rekan kerjanya Jasper Bloom (Rufus Sewell) selama lebih dari tiga tahun, terlepas dari kenyataan bahwa dia telah menipu dia berkali-kali dan sebelumnya. Putus dengan dia Ketika dia mengetahui bahwa dia bertunangan dengan wanita lain, Iris bingung bagaimana melanjutkan hidupnya. Sementara itu, Amanda Woods (Cameron Diaz), seorang pekerja gila yang tinggal di Los Angeles, menemukan bahwa pacar lamanya Ethan Ebbers (Edward Burns) telah menipu dirinya dengan sekretarisnya.

Setelah putus dengan dia, dia memutuskan bahwa dia perlu pergi berlibur Natal dan mengunjungi situs pertukaran rumah dimana Iris telah mendaftarkan pondoknya di Surrey, Inggris. Amanda menghubungi Iris, dan kedua wanita tersebut setuju untuk bertukar rumah selama dua minggu.

Sementara Iris menikmati kemewahan rumah besar Amanda di Los Angeles, Amanda kecewa dengan kecepatan hidup yang lambat dan sepi di pondok pelik Iris. Dia tumbuh bosan hanya beberapa jam dan memesan penerbangan pulang keesokan harinya. Belakangan malam itu, saudara laki-laki Iris, Graham (Jude Law), mengetuk pintu sambil berpikir bahwa Iris ada di rumah.

Graham meminta Amanda untuk membiarkannya bermalam meskipun dia adalah orang asing, karena dia telah minum di pub dan tidak ingin pulang ke rumah. Amanda setuju. Setelah mengobrol singkat dan mabuk, mereka berciuman lalu tidur bersama


Posted By : 

Comments