NONTON MOVIE TERPERCAYA - THE NAKED KITCHEN (2009)

NONTON MOVIE TERPERCAYA - THE NAKED KITCHEN (2009) - The Naked Kitchen (Hangul: 키친; RR: Kichin; lit. "Kitchen") adalah film Korea Selatan 2009 yang ditulis dan disutradarai oleh Hong Ji-young. [2] Dibintangi Shin Min-ah, Ju Ji-hoon, dan Kim Tae-woo, film ini adalah drama komedi romantis tentang seekor troya à pena yang sangat penasaran.

THE NAKED KITCHEN (2009)

Ahn Mo-rae dan Han Sang-in telah berteman sejak kecil. Dia tidak keberatan dia mengikutinya berkeliling, memanggilnya hyeong atau Big Brother (walaupun gadis Korea seharusnya memanggil oppa orang tua), dan hubungan perkawinan mereka adalah campuran seks panas dan teman terbaik yang aneh namun menarik.

NONTON MOVIE TERPERCAYA


Hari ulang tahun pernikahan mereka cukup penuh peristiwa. Mo-rae (Shin Min-ah) memasak sarapan pagi, menyajikannya di porselen terbaik mereka, dengan harapan bisa mendapatkan Sang-in (Kim Tae-woo) ke dalam mood untuk cinta sebelum dia pergi bekerja.

Sang-in keluar dari pekerjaan pialang saham kelas atas sehingga dia bisa mengabdikan dirinya untuk impian seumur hidupnya untuk menjalankan restoran mewah.

Saat berbelanja hadiah ulang tahun untuk Sang-in, Mo-rae menyelinap masuk ke sebuah galeri tertutup, di mana dia bertemu dengan pengunjung gelap lainnya-seorang pemuda tampan yang dengannya dia bersembunyi saat pemilik galeri itu muncul. Mo-rae, diatasi dengan panas dan pusing, tiba-tiba melakukan hubungan seksual dengan orang asing, yang kemudian lenyap.

Dia mengaku kejadian itu terhadap suaminya, membuatnya sangat meremehkan dirinya dan dirinya sendiri. Kemudian Sang-in memberitahu Mo-rae saat makan malam bahwa dia mengharapkan seorang mentor membantunya merencanakan menu restoran impiannya: koki Prancis-Korea muda yang brilian yang akan tiba malam itu. Park Du-re (Ju Ji-hoon), mentor asal Prancis-Korea, ternyata adalah orang asing Mo-rae, yang sekarang akan tinggal dengan pasangan muda tersebut, tidur di kamar yang merupakan milik ibu mertua Sang-in. Dengan suaminya yang tidak sadar akan identitas Du-re, dia mendorong Mo-rae untuk bergaul dengannya.


Posted By : 

Comments