NONTON MOVIE TERBAIK - LONG KHONG 2 (2008)

NONTON MOVIE TERBAIK - LONG KHONG 2 (2008) - Art of the Devil 3 (Thai: ลอง ของ 2 or Long khong 2) adalah film horor Thailand 2008 yang disutradarai oleh Kongkiat Khomsiri, Art Thamthrakul, Yosapong Polsap, Putipong Saisikaew, Isara Nadee, Pasith Buranajan dan Seree Pongniti (dikenal secara kolektif sebagai " Tim Ronin "). Ini dirilis oleh Five Star Production.

LONG KHONG 2 (2008)

Sebuah prekuel film 2005 Long khong (Art of the Devil 2), Art of the Devil 3 mengisi kisah kembali Miss Panor, yang digambarkan oleh Napakpapha Nakprasitte, yang beralih ke sihir hitam untuk membalas dendam pada para penyiksanya.

NONTON MOVIE TERBAIK


Film ini dibuka dengan seorang pesulap, Dit, menyiksa mantan gurunya dan menuntut 'Third Eye', yang akan membuatnya menjadi murid penuh Tuhan yang Milik Sejenak. Tuan memperingatkan bahwa Dit tidak bisa menangani semua sihir hitam yang diserapnya. Dit menusuk mantan atasannya di dahi dan mencoba menggali Mata ke-3, tapi orang tua itu sepertinya tidak memilikinya, meninggalkan Dit untuk membunuhnya. Kemudian, Dit berada di kamar hotelnya, mandi di alang-alang dan tumbuh-tumbuhan, mencoba menyembuhkan luka busuk di perutnya, disebabkan oleh terlalu banyak sihir hitam yang melahapnya dari dalam ke luar. Meskipun demikian, luka itu memburuk dan tumbuh lebih besar.

Di sebuah rumah sakit, Aajaan Panor diikat di tempat tidur di bangsal psikiatri, seperti yang dilihat perawat dan dokternya. Dokter menentukan adanya perubahan dalam pengobatan, dengan mengklaim bahwa hal itu tidak akan membahayakan anak Nona Panor yang belum lahir. Perawat adalah seorang wanita bernama Pen, yang adalah bibi Ta dan juga baru hamil. Suami Pen, Aod, kemudian tiba di rumah sakit untuk menjemputnya, dan bersama-sama mereka pergi ke stasiun kereta untuk mendapatkan Ta.

Sepuluh tahun yang lalu, Panor telah mengajari Pen dan Ta. Ayah Ta, Prawase, jatuh cinta pada Panor; Untuk menikahi dia, dia meracuni istri pertamanya, Duen. Kakek buyut dan nenek buyut meminta bantuan Dit untuk membawa Duen kembali ke kehidupan dengan mentransfer jiwanya ke tubuh baru. Dengan menggunakan darah Ta sebagai saluran, mereka mendorongnya untuk mengucapkan sutra, tapi dia terlalu gugup, dan ritualnya gagal. Pada hari ini, Ta telah kembali ke rumah untuk meluangkan waktu bersama keluarganya, dan mereka berharap bisa menyelesaikan upacara ini kali ini. Keluarga tersebut kembali mempekerjakan Dit untuk membantu mereka.


Posted By : 

Comments