CINEMA INDONESIA TERPOPULER - Destination Wedding (2017)

CINEMA INDONESIA TERPOPULER - Destination Wedding (2017) - Benar-benar menyukai film ini! (Ambil ini dari seseorang yang tidak menyukai film June Weddings sebanyak itu) Lokasi pasti membuat 50% lebih baik ini, itu indah secara estetis.

Destination Wedding (2017)

Ellie -Alexa PenaVega- dan mantan pacarnya, yang juga kebetulan adalah pria terbaik di pernikahan kakak / saudari mereka masing-masing, Greg -Jeremy Guilbaut - dipaksa untuk mempertahankan penampilan saat pengantin wanita tidak muncul di lokasi. Untuk pernikahan mereka sendiri Ada yang belum saling berbagi waktu bersama? YA SILAHKAN.



Aku tidak akan berbohong. Memang, ini adalah film khas Hallmark tapi saya sangat yakin bahwa meskipun saya tahu apa yang akan terjadi, saya mendapati diri saya bereaksi terhadapnya.

Secara pribadi, saya berpikir bahwa Alexa mencuri pertunjukan, karakternya menyenangkan dan ditentukan. Orang yang semua orang andalkan (terkadang bahkan terlalu banyak) dan seseorang yang selalu mengutamakan keluarganya.

Saya belum pernah melihat banyak film Pernikahan tapi ini adalah salah satu dari dua jenis yang saya nikmati. Jadi, jika Anda menyukai film jenis ini seperti saya, ini harus diwaspadai. Bahkan jika Anda tidak, itu adalah cerita indah yang bisa dinikmati seseorang selama satu jam setengah, terutama di musim panas. Ini memiliki getaran itu


Posted By : 

Comments