CINEMA INDONESIA TERPERCAYA - LOVE 911 (2012)

CINEMA INDONESIA TERPERCAYA - LOVE 911 (2012) - Love 911 (Hangul: 반 창꼬; RR: Banchangkko; lit. "Pembalut" atau "Band-Aid") adalah film Korea Selatan tahun 2012 yang dibintangi oleh Go Soo dan Han Hyo-joo tentang romansa yang tidak biasa antara pemadam kebakaran yang berdedikasi dengan masa lalu yang menyakitkan. Dan seorang dokter yang berhati dingin yang hanya fokus pada karirnya Film ini dirilis di bioskop pada tanggal 19 Desember 2012

LOVE 911 (2012)

Kang-il adalah petugas pemadam kebakaran penyelamatan yang istrinya meninggal saat dia membantu orang lain dalam sebuah kecelakaan. Berjuang dengan rasa bersalah karena tidak dapat menyelamatkan istrinya, Kang-il dengan panik melompat ke dalam bahaya untuk menyelamatkan orang lain. Mi-soo, seorang dokter di rumah sakit umum, membuat kesalahan diagnosa dan mendapat digugat oleh suami pasien ketika pasien tersebut akhirnya mengalami kondisi kritis. 



Dalam bahaya kehilangan lisensi medisnya, pengacara Mi-soo menyarankannya untuk meyakinkan Kang-il untuk memberi kesaksian melawan suami pasien tersebut atas serangan yang terjadi saat sang suami berada dalam kesedihan. Dia menetapkan untuk memenangkan Kang-il dengan "berkencan dengannya."

Namun, Kang-il bukan orang yang jatuh untuk skema Mi-soo dan memberinya bahunya yang dingin. Akhirnya, Mi-soo relawan menjadi paramedis untuk bekerja bersama Kang-il dan mendekatinya.

Meskipun hubungan kucing-dan-anjing awal, saat mereka berjuang melewati lokasi penyelamatan berbahaya bersama-sama, mereka berangsur jatuh cinta. 

Tapi hubungan mereka berantakan sejak Kang-il tidak bisa melepaskan kenangan akan almarhum istrinya dan selanjutnya saat dia menemukan alasan sebenarnya mengapa Mi-soo mendekatinya. Kang-il digerakkan sekali lagi untuk mengejar situs penyelamatan yang paling berbahaya, sementara Mi-soo tidak bisa lagi menghentikannya. Kemudian suatu hari, ketika Kang-il dikuburkan di bawah bangunan yang roboh, Mi-soo mengejarnya tidak tahu apakah dia akan selamat


Posted By : 

Comments