CINEMA INDONESIA TERDEPAN - DAVE MADE A MAZE

CINEMA INDONESIA TERDEPAN - DAVE MADE A MAZE - Dave, seorang seniman yang belum menyelesaikan sesuatu yang penting dalam karirnya, membangun benteng di ruang tamunya karena frustrasi murni, hanya untuk diliputi oleh perangkap fantastis, jebakan, dan makhluk ciptaannya sendiri.

DAVE MADE A MAZE
Dave Made A Maze 'kembali membayangkan film petualangan klasik 80 dengan tepi komedi modern dan jumlah tubuh yang lebih tinggi. Dave, seorang seniman yang belum menyelesaikan sesuatu yang penting dalam karirnya, membangun benteng di ruang tamunya karena frustrasi murni, hanya untuk diliputi oleh perangkap fantastis, perangkap jago, dan makhluk ciptaannya sendiri.

CINEMA INDONESIA TERDEPAN


Mengabaikan peringatannya, pacar Dave, Annie, memimpin sekelompok penjelajah aneh pada misi penyelamatan.

Dunia fantasi buatan tangan hidup kembali dengan animasi wayang, stop-motion, dan ilusi optik di kamera, membangkitkan kembali rasa heran dari film masa kecil kita.

Studio hanya memiliki cukup ruang untuk dua kamar labirin yang akan dibangun pada satu waktu. Sementara yang sedang difilmkan, yang lain akan dibangun untuk adegan berikutnya yang akan ditembak. Menurut produsen, rata-rata umur sebuah ruangan adalah empat



Posted By : 

Comments