CINEMA INDONESIA TERBARU - LEGION OF BROTHERS

CINEMA INDONESIA TERBARU - LEGION OF BROTHERS - Fakta dari Dokumenter ini ditambahkan ke Fakta dari Reporter Perang Doktrin Alex Quade "Tentara Kuda 9/11" ditambah fakta dari "Kuda Doug" Doug Stanton: Kisah Luar Biasa Band Tentara AS yang Menuju Kemenangan di Afghanistan "selesai Seluruh Cerita dan deskripsi Doug Stanton (sebuah video tabung Anda "Doug Stanton membahas" Tentara Kuda "") tentang bagaimana Pasukan Khusus Angkatan Darat AS seperti "Ksatria Jedi, sebagai"

LEGION OF BROTHERS

Mereka tidak terlihat seperti tentara biasa biasa-biasa saja, Soldier, sering Berbicara dalam beberapa bahasa, mereka sering tahu banyak tentang Ekonomi, Sosial, dan Kebiasaan Budaya di mana tujuan mereka.



Mereka benar-benar menjadi bagian Diplomat, Purna Waktu, bagian Antropolog Budaya, dan dilatih untuk benar-benar berbaur dengan Komunitas dan mewujudkannya dari tengahnya dan jika mereka harus menerapkan Force yang sebenarnya pada situasi itu, namun mereka mendapatkan real Menendang keluar dari benar-benar mencoba untuk membuat sesuatu terjadi hampir seperti Knight Jedi tanpa benar-benar harus memasukkan jari ke pemicu. "

Informasi yang mereka (Anggota Tim Pasukan Khusus Angkatan Darat AS) tidak tahu (alasan untuk kesalahan dalam Dokumenter) Tidak termasuk Pasukan Khusus Angkatan Darat AS yang terikat pada Direktorat Kegiatan Khusus CIA ("Divisi" SAD) dan Grup Operasi Khusus CIA (SOG) Yang pergi ke Afghanistan beberapa hari setelah serangan 9/11 2001 dengan Presiden Bush September 2001 Misi Operasi CIA terhadap Tombak Neptunus untuk Menemukan dan Menangkap Osama Bin Laden, dan Menghilangkan yang Bertanggung Jawab atas Serangan 9/11 2001.

Ada sekitar halaman informasi lain yang mereka (Anggota Tim Pasukan Khusus Angkatan Darat A.S. tidak tahu saat itu). Sebagai Pasukan Khusus Angkatan Darat A.S. (Dari Kelompok-kelompok lain seperti Kelompok Pasukan Khusus Angkatan Darat A.S. dan Divisi Gunung ke-10 Angkatan Darat A.S. memasuki Irak Utara, Oktober 2001 (bukan yang dinyatakan dalam Dokumenter 2002).


Posted By :  

Comments