CINEMA INDONESIA SERU - LAKE ALICE

CINEMA INDONESIA SERU - LAKE ALICE - Keluarga Thomas pergi ke pondok mereka di hutan untuk merayakan Christimas bersama putri dan pacarnya, tapi Natal pertama mereka bersama mungkin adalah yang terakhir.

LAKE ALICE

Seorang ibu dan anak perempuan, masih terluka akibat perselisihan hak pahit, terbaring di sebuah bangunan apartemen yang rusak. Menambahkan drama lebih lanjut untuk keadaan mereka, mereka ditargetkan oleh hantu mantan penduduk

CINEMA INDONESIA SERU


Bertemu keluarga pacarnya untuk pertama kalinya, Ryan harus membuktikan niatnya dengan putri mereka, Sarah, dan mendapatkan persetujuan dari ayahnya, Greg. Sambil menutupi rasa cemburunya karena Sarah mengamuk, Tyler. Seiring perayaan dan tradisi Natal dimulai, hal-hal mulai terjadi di sekitar kabin. Seiring badai salju turun di Danau Alice, begitu juga kejahatan. Anggota keluarga diburu satu demi satu dan berjuang untuk tetap hidup karena kekuatan mereka dalam jumlah perlahan menyusut

Saya belum pernah melihat film horor yang begitu buruk dan disebut horor, banyak di atas teriakan dan aksi atau alur cerita yang sangat sedikit. Korban yang sangat bisa diprediksi dan pembunuh yang sangat bisa diprediksi.

Seorang anak berusia 11 tahun bisa membuat naskah yang lebih baik. Film ini hanya bertahan 75 menit dan percayalah, itulah satu-satunya poin bagus. Jika Anda memiliki waktu satu jam seperempat, jangan menggunakannya menonton film ini. Kamu akan menyesalinya.


Posted By : 

Comments