STREAMING ONLINE TERUPDATE - REGRESSION (2015)

STREAMING ONLINE TERUPDATE - REGRESSION (2015) - Regresi adalah film horor thriller psikologis Kanada-Spanyol-Amerika tahun 2015 yang diarahkan, diproduksi dan ditulis oleh Alejandro Amenábar. Film ini memerankan Ethan Hawke dan Emma Watson, bersama David Thewlis, Lothaire Bluteau, Dale Dickey, David Dencik, Peter MacNeill, Devon Bostick dan Aaron Ashmore dalam peran pendukungnya.

REGRESSION (2015)

Film ini bertema perdana di San Sebastián International Film Festival pada tanggal 18 September 2015



Film ini berlangsung di Minnesota, pada tahun 1990. Detektif Bruce Kenner (Ethan Hawke) menyelidiki kasus John Gray (David Dencik), yang mengaku melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya yang berusia 17 tahun Angela (Emma Watson) namun tidak memiliki ingatan tentang Pelecehan itu Mereka mencari bantuan Profesor Kenneth Raines (David Thewlis) untuk menggunakan terapi memori pulih pada John Gray untuk mengambil kembali ingatannya, dan menduga bahwa rekan mereka Detektif George Nesbitt (Aaron Ashmore) terlibat. Mereka menahannya tapi gagal menemukan bukti yang melawannya. Detektif menduga pemujaan setan terlibat karena kesaksian Angela, di mana Angela mengatakan bahwa dia disiksa oleh orang-orang yang mengenakan topeng dan seseorang memotretnya.

Bruce dan Kenneth bertemu dengan saudara Angela yang terasing Roy Gray (Devon Bostick) untuk menanyakan mengapa dia meninggalkan rumah. Dengan menggunakan teknik regresi pada dirinya, ia mengingat sosok berkerudung memasuki kamarnya saat ia masih belia. Bruce dan Kenneth menduga nenek Roy, Rose Gray (Dale Dickey), memiliki beberapa keterlibatan tapi tidak menemukan apa-apa setelah mencari rumahnya.

Sementara itu, Bruce mulai mengalami mimpi buruk yang melibatkan ritual setan. Angela mengatakan kepadanya bahwa kultus tersebut sedang membunuhnya karena dia telah menunjukkan tanda iblisnya kepadanya dan bahwa dia berada dalam bahaya juga. Dia mengatakan kepadanya bahwa ibunya menerima panggilan lain-lain dan melihat sosok aneh menatapnya di jalan sebelum dia bertemu dengan sebuah kecelakaan. Bruce mulai mengalami hal yang sama dan mimpi buruknya meningkat dalam intensitas.


Posted By : 

Comments