STREAMING ONLINE TERPOPULER - BURYING THE EX (2014)

STREAMING ONLINE TERPOPULER - BURYING THE EX (2014) - Mengubur Ex adalah film horor komedi Amerika Serikat 2014 yang disutradarai oleh Joe Dante dan ditulis oleh Alan Trezza.

BURYING THE EX (2014)

Film ini membintangi Anton Yelchin, Ashley Greene, Alexandra Daddario dan Oliver Cooper. Ini diputar keluar dari persaingan di Festival Film Internasional Venesia ke-71.Film ini dirilis pada tanggal 19 Juni 2015, oleh Image Entertainment.



Pria hebat dan horor fanatik Max (Anton Yelchin) berkencan dengan Evelyn yang cantik-tapi manipulatif (Ashley Greene). Evelyn adalah seorang ahli lingkungan ekstrem yang bekerja untuk sebuah perusahaan blog yang mempromosikan "going green", sementara Max mengerjakan pekerjaan buntu di toko horor lokal bernama Bloody Mary's.

Dalam banyak situasi, Max sering mendapati dirinya terjebak berusaha melakukan apapun yang dia bisa untuk menjaga Evelyn bahagia, termasuk mengubah dietnya dan menjual mobil lamanya. Selain itu, impian Max untuk membuka toko memorabilia yang mengerikan di masa depan, sangat mengecewakan Evelyn.

Suatu hari di toko tersebut, Max menurunkan pengiriman terakhir dan menemukan Genie Setan, sebuah objek yang mengklaim dapat memberikan keinginan atau keinginan siapa pun. Percaya itu hanya barang konyol lainnya untuk toko itu, Max meletakkannya di rak di ruang penyimpanan dan menolaknya.

Belakangan malam itu, dia dan Evelyn bercinta di toko dan berjanji pada satu sama lain bahwa mereka akan bersama selamanya. Tak lama setelah itu, Max telah Evelyn pindah bersamanya. Max dan Evelyn awalnya memutuskan untuk merayakan perkembangan baru ini dalam hubungan mereka dengan menyambar gigitan makan. Menginginkan Evelyn untuk mencoba sesuatu yang dia sukai untuk sebuah perubahan, Max menyarankan agar mereka pergi ke I-Scream, sebuah hot spot malt yang dijalankan oleh Olivia (Alexandra Daddario).

Evelyn segera bersikap tidak baik kepada Olivia dan percaya padanya dan Max saling menggoda. Saat Max memohon kasusnya padanya, Evelyn dengan terengah-engah mengakui bahwa dia tidak ingin kehilangan dia dan bahwa satu-satunya hal dalam hidupnya yang membuatnya bahagia sejak kematian ibunya.


Posted By : 



Comments