STREAMING ONLINE TERBARU - LAND OF SMILES (2017)

STREAMING ONLINE TERBARU - LAND OF SMILES (2017) - Tanah Senyum (bahasa Jerman: Das Land des Lächelns) adalah operet romantis dalam tiga tindakan oleh Franz Lehár. Libretto bahasa Jerman adalah oleh Ludwig Herzer (de) dan Fritz Löhner-Beda. Waktu pertunjukan sekitar 100 menit.

LAND OF SMILES (2017)

Ini adalah salah satu karya Lehár kemudian, dan memiliki akhir yang pahit yang dicintai Wina. Judulnya mengacu pada kebiasaan tersenyum China yang seharusnya, apapun yang terjadi dalam hidup. (Tokoh terkemuka, Pangeran Sou-Chong memiliki sebuah lagu di awal pertunjukan, "Immer nur lächeln" ("Selalu tersenyum") yang menggambarkan hal ini.)



Dengan diproduksi mewah, pertunjukan ini sebagian besar dibangun di seputar kinerja tenor Richard Tauber, seorang teman dekat Lehár, yang dengannya dia biasa menulis sebuah Tauberlied - sebuah lagu tanda tangan yang memanfaatkan kualitas suaranya yang luar biasa - di masing-masing operetnya yang kemudian. Pada kesempatan ini "Dein ist mein ganze Herz" ("Anda adalah kegembiraan hati saya"), mungkin yang paling terkenal dari semua Tauberlieder. Tauber juga tampil di acara tersebut di London, menyanyikan banyak lagu dari gurunya.

Seorang Backpacker Muda terpikat melewati surga dunia ketiga Thailand yang mencari teman terbaiknya yang diculik dan tanpa sadar dia menjadi objek obsesi sosiopat.

Sinematografi sangat mengesankan. Sulit dipercaya bahwa itu adalah film anggaran rendah. Tokoh-tokoh itu membuatku bertanya-tanya tentang motif mereka. Saya tidak yakin siapa yang bisa dipercaya. Jumlah penghargaan dan nominasi dari rangkaian festival film mengintip minat saya. Ini adalah pemenang


Posted By : 

Comments