STREAMING ONLINE PALING TERPOPULER - A CAT IN PARIS (2010)

STREAMING ONLINE PALING TERPOPULER - A CAT IN PARIS (2010) - Kucing di Paris (bahasa Prancis: Une vie de chat, dinyalakan) Kehidupan Cat's) adalah film petualangan / kriminal animasi Prancis 2010 oleh studio animasi Prancis Folimage, menceritakan tentang seorang gadis muda Paris yang kucingnya membuatnya terungkap. Misteri selama satu malam. Film ini disutradarai oleh Alain Gagnol dan Jean-Loup Felicioli.

A CAT IN PARIS (2010)


Cat di Paris pertama kali diputar pada tanggal 15 Oktober 2010 di Festival Film Saint-Quentin Ciné-Jeune. Film ini dirilis di bioskop Prancis pada tanggal 15 Desember 2010. Distribusi internasional oleh Films Distribution, Paris.



Film ini dinominasikan untuk Academy Award for Best Animated Feature. Bersama Chico dan Rita, ia menjadi salah satu dari dua film berbahasa asing yang dinominasikan untuk Best Animated Feature dalam satu tahun, sebuah Academy pertama yang oleh banyak pengamat dianggap sebagai kejutan.  Film ini juga menerima nominasi untuk César Award untuk Best Animated Film pada tahun 2011.

Seekor kucing hitam dengan garis-garis merah memiliki kehidupan ganda. Pada malam hari, dia menemani seorang pencuri bernama Nico (yang memanggilnya Pak Cat), yang membuat para pencuri mencuri perhiasan. Pada siang hari, dia tinggal dengan seorang gadis kecil bernama Zoé (yang memanggilnya Dino). Zoé telah menjadi jauh dari ibunya Jeanne, yang bekerja sebagai inspektur polisi, dan kehilangan suaranya sejak kehilangan ayahnya dan dirawat oleh seorang wanita bernama Claudine.

Nico memberi Dino gelang berbentuk ikan, yang ia lewati ke Zoé. Di kantor polisi Jeanne memberi keterangan kepada rekan-rekannya untuk melindungi patung Colossus of Nairobi, yang menelan suaminya seumur hidupnya di tangan Victor Costa yang terkenal. Victor Costa bermaksud untuk pergi lagi ke patung tersebut, sementara sedang dipindahkan dengan bantuan dari kaki kirinya yang diberi kode, M. Bébé (Bapak Bayi), M. Hulot, M. Grenouille (Pak Frog), dan M. Patate (Pak Kentang).


Posted By : 

Comments