STREAMING ONLINE PALING TERPERCAYA - THE DARK KNIGHT (2008)

STREAMING ONLINE PALING TERPERCAYA - THE DARK KNIGHT (2008) - The Dark Knight adalah film superhero 2008 yang disutradarai, diproduksi bersama, dan ditulis bersama oleh Christopher Nolan. Dengan karakter DC Comics Batman, film ini adalah bagian kedua dari Nolan The Dark Knight Trilogy dan sekuel Batman Begins tahun 2005, yang dibintangi oleh pemeran ensemble termasuk Christian Bale, Michael Caine, Heath Ledger, Gary Oldman, Aaron Eckhart, Maggie Gyllenhaal dan Morgan Freeman.

THE DARK KNIGHT (2008)
Dalam film tersebut, Bruce Wayne / Batman (Bale), James Gordon (Oldman) dan Harvey Dent (Eckhart) membentuk sebuah aliansi untuk membongkar kejahatan terorganisir di Gotham City, namun ditakuti oleh dalang kriminal yang dikenal sebagai Joker (Ledger) yang mencari Untuk melemahkan pengaruh Batman dan menciptakan kekacauan.


Inspirasi Nolan untuk film ini adalah debut buku komik Joker pada tahun 1940, novel grafis tahun 1988 The Killing Joke, dan seri 1996 The Long Halloween, yang menceritakan kembali asal Dua-Wajah. Nama "Dark Knight" pertama kali diterapkan pada Batman di Batman # 1 (1940), dalam sebuah cerita yang ditulis oleh Bill Finger.

The Dark Knight difilmkan terutama di Chicago, dan juga di beberapa lokasi lain di Amerika Serikat, Inggris, dan Hong Kong. Nolan menggunakan kamera film IMAX 70 mm untuk membuat beberapa rangkaian, termasuk penampilan pertama Joker di film ini. Film ini didedikasikan untuk memori Ledger, yang meninggal pada 22 Januari 2008, beberapa bulan setelah selesai syuting dan enam bulan sebelum rilis film tersebut, dari kombinasi obat resep yang beracun, yang mendapat perhatian serius dari pers dan film- menjadi publik. Warner Bros awalnya menciptakan kampanye pemasaran viral untuk The Dark Knight, mengembangkan situs promosi dan trailer yang menyoroti tangkapan layar Ledger sebagai Joker.

Sebuah produksi bersama Amerika Serikat dan Inggris, The Dark Knight dirilis pada tanggal 16 Juli 2008 di Australia, pada tanggal 18 Juli 2008 di Amerika Utara, dan pada tanggal 25 Juli 2008 di Inggris. Dianggap oleh kritikus film untuk menjadi salah satu film terbaik tahun 2000an dan salah satu film superhero terbaik yang pernah ada, film ini menerima ulasan yang sangat positif dan mencatat banyak rekaman selama pertunjukan teatrikalnya. [8] The Dark Knight muncul di daftar sepuluh kritik paling atas (287) daripada film lainnya tahun 2008 dengan pengecualian WALL-E, dan lebih banyak kritikus (77) menamai The Dark Knight film terbaik tahun 2008 daripada film lainnya yang dirilis pada tahun itu. .

Dengan pendapatan lebih dari $ 1 miliar di seluruh dunia, ini adalah film terlaris ke-29 sepanjang masa, tidak disesuaikan dengan inflasi. [10] Film ini menerima delapan nominasi Academy Award; Itu memenangkan penghargaan untuk Best Sound Editing dan Ledger anumerta dianugerahi Aktor Pendukung Terbaik. The Dark Knight Rises, film terakhir dalam trilogi, dirilis pada tanggal 20 Juli 2012.


Posted By : 

Comments