STREAMING ONLINE PALING TERBAIK - BATMAN: GOTHAM KNIGHT (2008)

STREAMING ONLINE PALING  TERBAIK - BATMAN: GOTHAM KNIGHT (2008) - Batman: Gotham Knight Battacher Gossamunaito adalah film antologi 2008 langsung-ke-DVD dari enam film superhero anime pendek yang dimaksudkan untuk ditetapkan di antara film-film Batman Begins (2005) dan The Dark Knight (2008).

BATMAN: GOTHAM KNIGHT (2008)

Ini menggambarkan Batman berjuang melawan massa Gotham City, serta penjahat lainnya. Para produsen telah mengakui bahwa tidak harus menjadi kanon untuk The Dark Knight Trilogy dan salah satu dari enam segmen tersebut dapat dengan mudah jatuh ke dalam hampir semua kontinuitas Batman.



Celana pendek, atau segmen, ditulis oleh Josh Olson, David S. Goyer, Brian Azzarello, Greg Rucka, Jordan Goldberg dan Alan Burnett. Meskipun semua berdasarkan gaya seni anime Jepang, masing-masing segmen memiliki tulisan dan gaya artistiknya sendiri, sama seperti karya dari DC Universe, dan dengan gaya The Animatrix yang sama meski beberapa segmen terhubung. Semua enam film dari bintang fitur Kevin Conroy, mengulangi peran suaranya sebagai Batman dari alam semesta animasi DC.

Ini adalah yang ketiga dalam jajaran Film Asli Animasi DC Universe yang dirilis oleh Warner Premiere dan Warner Bros Animation; Dengan dua rilis pertama adalah Superman: Doomsday, Justice League: The New Frontier, (diikuti oleh Wonder Woman dan Green Lantern: First Flight). Ini dinilai PG-13 untuk kekerasan bergaya, termasuk beberapa gambar berdarah.

Gotham Knight adalah film Batman animasi kedua yang diberi nilai PG-13 (versi yang pertama adalah versi Batman Beyond: Return of the Joker). Film ini terkenal karena menjadi film Original Original Animated pertama yang memiliki koneksi dengan media Batman lainnya. Sementara Superman: Doomsday and Justice League: New Frontier telah dirilis di Inggris dengan peringkat 12, Batman: Gotham Knight sedang diiringi dengan 15 sertifikat untuk "gambar kekerasan berdarah dan cedera". Film ini ditayangkan di Cartoon Network pada tanggal 4 Oktober 2008 pukul 21:00 dengan rating TV-14-V dan peringatan orang tua eksklusif setelah setiap iklan


Posted By : 

Comments