BIOSKOP ONLINE KITA - DUCKWEED (2017)

NONTON FILM TERPOPULER - DUCKWEED (2017) - Duckweed (bahasa China: 乘风破浪; lit. Ride the Winds, Break the Waves) adalah film drama 2017 yang disutradarai oleh Han Han dan dibintangi oleh Deng Chao, Eddie Peng, Zanilia Zhao dan Dong Zijian. Ini dirilis pada tanggal 28 Januari 2017.

DUCKWEED (2017)

Film ini bercerita tentang rekonsiliasi antara ayah dan anaknya. Ah Lang, seorang pemuda dari sebuah kota kecil, mengira bahwa ayahnya Ah Zheng tidak pernah mengerti pekerjaan dan kehidupannya. Dalam kejadian naas, ia mampu mengalami masa depan ayahnya yang legendaris dan menarik di masa lalu.



Film dimulai dengan Xu Tailang (Deng Chao) memenangkan Kejuaraan Reli China 2022 sebagai ayah penuaannya, Xu Zhengtai (Eddie Peng). Setelah ini, saat membawa ayahnya menyetir dengan cepat, sebuah kereta yang melaju menabrak sisi belakang mobilnya saat melompati jalur kereta api. Ketika dia terbaring di brankar yang didorong di sepanjang koridor rumah sakit, dia melihat dirinya diangkut. Kembali pada waktunya sampai 1998 di kota tempat dia dilahirkan.

Dengan demikian, memulai petualangan komiknya dengan ayah mudanya (Eddie Peng) dan orang-orang selama periode waktu itu, pada saat bersamaan bertemu dengan ibunya yang belum pernah dia lihat secara langsung karena dia melakukan bunuh diri akibat depresi pascamelahirkan setelah melahirkannya.

Melalui semua itu, dia belajar bagaimana ayahnya menjalani hidupnya, betapa dia sangat mencintai ibunya (Zanilia Zhao), mengapa dia dipenjara selama enam tahun, lebih mengerti ayahnya dan mendapatkan rasa hormat padanya.


Posted By : 

Comments