STREAMING BOSKOP ONLINE TERCEPAT - TANK 432 (2015)

STREAMING BOSKOP ONLINE TERCEPAT - TANK 432 (2015) - Tank 432 adalah film horor psikologis Inggris 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Nick Gillespie. Gillespie sebelumnya berkolaborasi dengan Ben Wheatley, yang diproduksi oleh eksekutif. Rupert Evans, Deirdre Mullins, Steve Garry, Michael Smiley, April Pearson, dan Gordon Kennedy, Tom Meeten, dan bintang Alex March.

TANK 432 (2015)

Evans, Mullins, Garry, Smiley, Kennecky, Meteen menggambarkan tentara bayaran yang bertugas mengangkut seorang sandera (Pearson) dan korban selamat (Maret) di medan perang. Sepanjang jalan, tentara bayaran terjebak dalam sebuah tangki kosong yang mereka masuki sebagai tempat berlindung melawan musuh yang tak terlihat. Ini dipentaskan di Festival Film Fantasia Internasional dan memiliki skor Tomat Bulu 20%.

STREAMING BOSKOP ONLINE TERCEPAT


Mercenaries Reeves dan Karlsson bergabung kembali dengan anggota skuad lainnya - Gantz, Capper, Evans, dan komandan Smith. Reeves melaporkan melihat sekelompok besar musuh yang menjauh dari mereka, dan Karlsson mengelola tembakan ke Capper, yang kakinya terluka parah.

Evans melaporkan sebuah peternakan dan jip di dekatnya, dan Smith memerintahkan mereka untuk menyelidiki. Smith membawa dua tawanan berkerudung dan terikat dengan jas hujan oranye bersama mereka, dengan kebingungan Reeves dan Karlsson. Di peternakan, Reeves menjadi sakit dan muntah setelah melihat bubuk jeruk misterius.

Evans, yang sudah gugup, menjadi semakin tidak menentu, apalagi begitu ia menemukan mesin jip itu telah disabotase dengan cara yang tak terlihat tapi menjijikkan. Sebagai Karlsson sedates Evans dengan suntikan dan cenderung Capper, Reeves dan Gantz mengeksplorasi pertanian.

Reeves dan Gantz mendatangi tentara bayaran yang dipenggal kepalanya di sebuah gudang. Saat mereka berjalan di area penyimpanan, mereka mendengar musik. Di dalam, mereka menemukan wanita yang mengigau. Ketika mereka mematikan musik, dia menjadi panik, dan Reeves meminta Karlsson untuk menenangkannya.

Saat musuh muncul di cakrawala, Smith memerintahkan mereka untuk mundur dan meninggalkan Capper. Saat Capper memanggil mereka, Evans berbalik kembali. Yang lainnya, termasuk tahanan dan wanita yang diselamatkan, terus melalui lapangan sampai mereka menemukan sebuah tangki kosong. Percaya diri mereka lebih aman di dalam tangki, mereka mengosongkannya dari kargo untuk berlindung. Sebelum memasukkannya, salah satu narapidana, yang diturunkan menjadi seorang wanita muda, menusuk Gantz, dan dia membunuhnya.


Posted By : 

Comments