STREAMING BIOSKOP TERDEPAN - LIFE (2017)

STREAMING BIOSKOP TERDEPAN - LIFE (2017) - Life adalah film horor fiksi ilmiah Amerika 2017 yang disutradarai oleh Daniel Espinosa, ditulis oleh Rhett Reese dan Paul Wernick yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal, Rebecca Ferguson dan Ryan Reynolds. Film ini mengikuti enam anggota awak Stasiun Luar Angkasa Internasional yang mengungkap apa yang pada awalnya tampak sebagai bukti pertama kehidupan di Mars; Namun, kru menemukan penemuan mereka mungkin bukan apa yang tampak.

LIFE (2017)

Film ini bertema perdana di South by Southwest pada tanggal 18 Maret 2017, dan secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Maret 2017 oleh Columbia Pictures. Ini telah meraup $ 98 juta di seluruh dunia.


STREAMING BIOSKOP TERDEPAN


Keenam anggota awak International Space Station (ISS) menangkap sebuah penyelidikan yang kembali dari Mars dengan sampel tanah yang mungkin mengandung bukti kehidupan di luar bumi. Exobiologist Hugh Derry menghidupkan sel yang tidak aktif dari sampel, dan dengan cepat tumbuh menjadi organisme bersel banyak yang diberi nama anak-anak sekolah Amerika "Calvin". Setelah mengalami kecelakaan atmosfer di lab, Calvin menjadi tidak aktif.

Hugh menghidupkan kembali Calvin dengan sengatan listrik ringan, namun Calvin segera menjadi musuh dan menyerang Hugh, menghancurkan tangannya. Sementara Hugh terbilang nampak koma akibat serangan Calvin, Calvin menggunakan alat kejutan listrik yang dipegang Hugh untuk menghindari kandangnya yang segera. Sekarang bebas di ruang laboratorium, Calvin melahap lab tikus dan tumbuh dalam ukuran. Insinyur Rory Adams menggunakan kesempatan untuk memasuki ruangan dan menyelamatkan Hugh. Namun, Calvin mengunci kaki Rory dan dokter David Jordan mengunci Rory di dalam ruangan untuk menahan Calvin.

Setelah Rory tidak berhasil menyerang Calvin dengan pelempar api, Calvin memasuki mulutnya, membunuhnya dari dalam. Muncul dari mulut Rory yang lebih besar lagi, Calvin lolos melalui lubang angin. Hugh berteori bahwa kurangnya udara bernafas di Mars adalah apa yang membuat organisme tidak aktif.

Menemukan komunikasi mereka dengan Bumi terputus, komandan misi Katerina Golovkina melakukan perjalanan ke tempat untuk memperbaiki antena. Calvin menyerangnya di luar ISS, memecahkan sistem pendingin pesawat ruang angkasa dalam prosesnya, menyebabkan cairan mengisi helmnya. Dia menolak untuk membuka airlock untuk mencari pertolongan, menjaga Calvin keluar dari stasiun tapi menyebabkan dia tenggelam dalam pesawat ruang angkasanya.


Posted By : 

Comments