STREAMING BIOSKOP TERCEPAT - DIRTY GRANDPA

STREAMING BIOSKOP TERCEPAT - DIRTY GRANDPA - Kotor Grandpa adalah film komedi Amerika 2016 yang disutradarai oleh Dan Mazer dan ditulis oleh John Philips. Film ini dibintangi Robert De Niro, Zac Efron, Zoey Deutch, Aubrey Plaza, dan Dermot Mulroney.

DIRTY GRANDPA

Pembuatan film dimulai pada tanggal 19 Januari 2015 di Atlanta dan berakhir pada tanggal 9 Mei. Lagu ini dirilis secara teatrikal pada tanggal 22 Januari 2016 oleh Lionsgate dan mendapat ulasan negatif dari para kritikus, namun sukses dalam box office, menghasilkan lebih dari $ 99 juta di seluruh dunia.



Tepat sebelum pernikahannya, seorang pria tegang ditipu untuk mengusir kakeknya, seorang mantan Letnan Kolonel Kolonel yang ceroboh, ke Florida untuk liburan musim semi

Skrip film ini ditampilkan dalam edisi 2011 dari daftar hitam, daftar tahunan skrip yang diterima dengan baik namun tidak diproduksi yang beredar. Sebelum casting DeNiro, Jeff Bridges dan Michael Douglas dipertimbangkan untuk peran utama.

Penggiliran De Niro bersama dengan Zac Efron telah dikonfirmasi pada bulan September 2014, Zoey Deutch bergabung sebagai pemimpin wanita yang mengikuti Januari oleh casting Adam Pally dan Aubrey Plaza.

Plaza telah mengatakan bahwa dia terinspirasi oleh peran tersebut karena berbeda dengan karakter yang biasanya dimainkannya, dan juga terinspirasi oleh kenyataan bahwa peran tersebut membuatnya terlibat dalam komedi fisik.




Posted By : 

Comments