STREAMING BIOSKOP SEMI - OUTING (2015)

STREAMING BIOSKOP SEMI - OUTING (2015) - Outing adalah tindakan untuk mengungkapkan orientasi seksual atau identitas gender orang LGBT tanpa persetujuan orang tersebut. Outing menimbulkan masalah privasi, pilihan, kemunafikan, dan bahaya selain memicu perdebatan tentang apa yang merupakan kebaikan bersama dalam upaya memerangi homofobia dan heteroseksisme. Pertunjukan yang dipamerkan menargetkan tokoh-tokoh terkemuka di masyarakat, misalnya politisi terkenal, atlet berprestasi atau artis populer.

OUTING (2015)

Lawan gerakan hak LGBT serta aktivis di komunitas LGBT telah menggunakan jenis permainan ini sebagai kampanye politik atau taktik kontroversial. Dalam upaya untuk mencegah pencurian, seorang tokoh masyarakat LGBT dapat memutuskan untuk tampil di depan publik terlebih dahulu, walaupun mengendalikan kondisi di mana identitas LGBT seseorang terungkap hanyalah salah satu dari banyak motif untuk keluar.



Sulit untuk menentukan penggunaan tamasya pertama dalam pengertian modern. Dalam edisi 1982 Harper's, Taylor Branch meramalkan bahwa "outage" akan menjadi taktik politik di mana lemari itu akan mendapati diri mereka terjebak dalam baku tembak. Artikel "Memaksa Gay dari Lemari" oleh William A. Henry III pada Waktu (29 Januari 1990) memperkenalkan istilah "tamasya" kepada masyarakat umum.

Sementara istilahnya baru-baru ini, praktiknya berjalan lebih jauh. Jalan-jalan adalah deretan orator Yunani dan Romawi yang umum. Sebelum era Kristen, sodomi tidak ilegal dalam bahasa Yunani atau, paling percaya, dalam hukum Romawi, antara warga dewasa, namun tindakan homoseksual antar warga negara dianggap dapat diterima hanya dalam keadaan sosial tertentu. Baik orang Romawi maupun Yunani dengan sembunyi-sembunyi dianggap vulgar terhadap orang-orang yang terlibat dalam tindakan tersebut.


Posted By : 

Comments