STREAMING BIOSKOP ONLINE TERUPDATE - DORA (2017)

STREAMING BIOSKOP ONLINE TERUPDATE - DORA (2017) - Dora (Bahasa Inggris: Hadiah Tuhan) adalah film thriller horor berbahasa Tamil Tamil yang disutradarai oleh Doss Ramasamy dan diproduksi oleh A. Sarkunam. Ini fitur Nayanthara dalam peran utama, dengan aktor Thambi Ramaya, Harish Uthaman dan Sulile Kumar dalam peran sekunder. Produksi film ini dimulai pada bulan Maret 2016 dan fotografi utama dimulai pada bulan Juni 2016, dengan Dinesh Krishnan bekerja sebagai sinematografer. Film ini dirilis pada 31 Maret 2017.

DORA (2017)

Film ini dibuka dengan Pavalakkodi (Nayanthara) di rumah sakit dan ayahnya Vairakannu (Ramaya) menangisi nasib buruknya. Kemudian, adegan itu memotong masa depan mereka.

STREAMING BIOSKOP ONLINE TERUPDATE


Mereka tinggal di sebuah rumah kecil. Vairakannu adalah seorang ayah pekerja keras yang membesarkannya dan Pavalakkodi, anak tunggalnya, merawatnya di masa tuanya dan tidak ingin menikah. Mereka menjalani hidup bahagia.

Di dekat sebuah apartemen, tiga pencuri memasuki sebuah rumah dan merampok semua permata dari wanita itu, melecehkan dan membunuhnya. Untuk menyelidiki kasus ini, petugas Polisi (Harish Uthaman) tiba di lokasi tersebut dan tidak menemukan petunjuk tentang pria tersebut dan menemukan selimut ala Rajasthani di rumah tersebut.

Setelah bertanya, pemilik rumah dan pelayan tidak mengatakan apa-apa, dan karena itu kasus tersebut tidak menghasilkan apa-apa. Ceritanya beralih ke Vairakannu, yang ingin pergi ke kuil Kuladevi di kota mereka, tempat mereka meminta bibi Pavalakkodi untuk pergi ke sana. Bibinya menolak memberi mereka sebuah mobil dan suaminya mencoba memukul Vairakannu yang membuat Pavalakkodi angkat bicara.

Dia bilang mereka berdua mendapat posisi mereka dari pengorbanan ayahnya. Dia menambahkan karena mobil duta besar ayahnya, sekarang mereka bisa menjalankan bisnis taksi dengan 20-30 mobil dan teguran karena tidak menunjukkan rasa syukur.

Dia menantang mereka bahwa suatu hari nanti dia juga akan membuka start up call taxi dan mencapai ketinggian yang tinggi. Kembali ke rumah, Vairakannu dan Pavalakkodi mengumpulkan uang yang mereka simpan di benda rumah tangga mereka dan pergi untuk membeli mobil.


Posted By : 

Comments