STREAMING BIOSKOP ONLINE TERPERCAYA - THE CHOIR (2014)

STREAMING BIOSKOP ONLINE TERPERCAYA - THE CHOIR (2014) - Paduan suara adalah band rock alternatif Kristen atmosfer dengan Derri Daugherty pada gitar dan vokal, Steve Hindalong pada drum, Tim Chandler pada gitar bass, Dan Michaels pada saksofon dan lirik, dan Marc Byrd pada gitar. Pada tahun 2016, band ini telah merilis 14 album studio, tiga EP, lima album live, satu kompilasi disk tunggal, dan satu set kotak retrospektif.

THE CHOIR (2014)

Paduan Suara awalnya dibentuk sebagai Youth Choir di awal tahun 1980an oleh Derri Daugherty dan Steve Hindalong. Gitar bass Daniel Amos, Tim Chandler, mengenalkan Hindalong kepada Daugherty, yang merupakan band roadie dan sound man. Hindalong dan Daugherty dengan cepat menjadi teman, dan Youth Choir adalah bagian dari punk Kristen Calvary Chapel dan scene musik alternatif, yang juga termasuk band Undercover, Crumbächer, Altar Boys dan 4-4-1.


Musik Choir telah digambarkan oleh Los Angeles Times sebagai "lagu magis yang menggabungkan jenis psychedelia keruh dengan pop murni." Billboard memuji band ini karena "kecenderungan puitisnya yang gelap, gitar yang mengandung efek dan kait melodi yang kuat". Pada tahun 1984, Youth Choir menjadi band pertama yang bermain di Cornerstone Festival. Pada tahun 1986, band ini menjatuhkan "Pemuda" dari namanya dan mulai memanggil dirinya sendiri sebagai Paduan Suara. Hindalong mulai menulis sebagian besar lirik lagu yang dikenal karena kerentanan dan kejujuran mereka, terutama tentang tantangan yang melekat dalam hubungan romantis dan kesenangan sederhana kehidupan keluarga.

Band ini dianugerahi GMA Dove Award untuk Best Modern / Alternative Rock Album untuk Free Flying Soul pada tahun 1997. Lima tahun kemudian, mereka menerima nominasi untuk Best Rock Gospel Album di Grammy Awards ke-44 untuk album mereka, Flap Your Wings, dirilis di 2000


Posted By : 

Comments