STREAMING BIOSKOP ONLINE TERDEPAN - RAKKA (2017)

STREAMING BIOSKOP ONLINE TERDEPAN - RAKKA (2017) - Rakka adalah film fiksi ilmiah fiksi ilmiah Amerika-Kanada tahun 2017 oleh Oats Studios yang disutradarai oleh Neill Blomkamp.

RAKKA (2017)

Film ini dirilis di YouTube dan Steam pada tanggal 14 Juni 2017.

Bumi akan diserang oleh alien reptilia yang jauh lebih maju dan sangat agresif dalam waktu dekat. Kemanusiaan hampir punah. Jutaan orang sudah meninggal atau telah diperbudak. Makhluk luar angkasa mengubah bumi demi kondisi kehidupannya. Mereka membakar hutan, menghancurkan kota dan membangun megastruktur besar yang mengubah atmosfer dan membuat udara kurang dan kurang bernapas bagi orang-orang, terutama saat mendekati mereka. Strukturnya juga menghangatkan iklim bumi, menyebabkan kota-kota pelabuhan dibanjiri.

STREAMING BIOSKOP ONLINE TERDEPAN


Ceritanya dimulai pada 2020, dari sudut pandang unit Texas, perwira milisi yang mewakili sisa-sisa Angkatan Darat AS. Orang-orang terakhir yang masih hidup kebanyakan tinggal di tempat persembunyian bawah tanah dan reruntuhan rumah, dan hanya memiliki cukup persediaan, senjata dan amunisi untuk dilawan. Pejuang perlawanan menggunakan proyektil konvensional, mobil lapis baja, truk pick-up dan teknikal. Karena situasi mereka begitu putus asa, mereka telah mengadopsi taktik teroris seperti pelaku bom bunuh diri untuk meraih kemenangan kecil. Di sisi lain, semua makhluk luar angkasa berteknologi tinggi didasarkan pada sejenis cairan nano-cair berminyak, yang dapat mengubah dan memperkuat menjadi alat, senjata, bangunan dan pesawat ruang angkasa. Mereka juga memiliki telekinesis dan kekuatan telepati. Dengan yang terakhir, mereka dapat mempengaruhi dan mengendalikan hewan dan manusia.

Untuk mengatasi hal ini, resistor menciptakan Brain Barriers (Brainlocks), yang bagaimanapun hanya dapat diproduksi dalam jumlah sangat kecil dengan tangan. Para reptil tahu bahwa manusia tidak mengikuti produksi, dan bahwa penghancuran umat manusia hanyalah masalah waktu. Para makhluk luar angkasa telah membuat para politisi menjadi pelayan mereka yang malas dengan menggunakan implan otak dan mencoba menarik orang secara sukarela ke kamp konsentrasi ("konservatori") untuk memecahkan hambatan terakhir. Mereka juga melakukan eksperimen pada orang-orang, yang hanya paling sedikit bertahan, atau bahkan melarikan diri.

Setelah alien menghancurkan sebuah konvoi milisi dengan serangan udara, salah satu tentara yang masih hidup menyaksikan malaikat seperti terwujud dari udara tipis. Narasi tersebut menggambarkan "mereka" sebagai penyelamat manusia.


Posted By : 

Comments