STREAMING BIOSKOP ONLINE TERBARU - ASURA: THE CITY OF MADNESS (2016)

STREAMING BIOSKOP ONLINE TERBARU - ASURA: THE CITY OF MADNESS (2016) - Polisi yang teduh terjebak antara urusan dalam negeri dan walikota korup kota.
Seorang polisi yang teduh menemukan dirinya berada di atas kepalanya saat dia terjebak antara Urusan Dalam Negeri dan walikota korup kota.

ASURA: THE CITY OF MADNESS (2016)

Detektif Han (JUNG Woo-sung), yang selama bertahun-tahun diam-diam melakukan pekerjaan kotor untuk walikota korup Park Sungbae (HWANG Jung-min), kini tertekan oleh jaksa agung Kim Cha-in (KWAK Do-won) untuk bekerja sama Dalam sebuah investigasi terhadap walikota.

STREAMING BIOSKOP ONLINE TERBARU


Merasa terjebak, Han membujuk rekan mudanya Sunmo (JU Ji-hoon) untuk mengambil alih pekerjaannya untuk walikota, tapi keadaan mulai kusut dengan cara yang tidak terduga. Seiring bertambahnya keadaan, hanya yang paling jahat bertahan di dunia dog-eat-dog ini. Ditulis oleh CJ Entertainment

Saya menyukai film ultra violet Jepang ini. Mereka hebat, bukan begitu, dan banyak darah tumpah dalam hal ini yang melibatkan korupsi polisi.

Hanya saja hal itu sudah banyak dari apa yang pernah saya lihat sebelumnya, dengan pimpinan kami, seorang polisi jahat yang sedang berjalan dengan tali yang ketat, masuk ke kepalanya, harus berurusan dengan Internal Affairs, dan seorang walikota korup, dimana pada dasarnya kita tahu bagaimana nasibnya. Akan terjadi di akhir film dua jam seperempat ini.

Tidak hanya itu, isterinya sekarat juga, jadi kita bisa melihat sedikit, mengapa tindakan korupnya seperti memukul saksi, lowlife, setengah mati, setelah secara tidak sengaja mengirim polisi, pergi dari sebuah bangunan saat pagar memberi jalan.

Kita bisa bertindak lebih baik juga, dan naskah, beberapa sub judul, saya tidak percaya saya membaca. Saya tidak terkejut lagi untuk melihat pengejaran mobil dalam hal ini, meskipun yang satu dalam film laga hebat, The Raid 2, melampaui ini, membuat gorengan ini tampak kecil.


Posted By : 

Comments