STREAMING BIOSKOP ONLINE - LAKE PLACID VS. ANACONDA (2015)

STREAMING BIOSKOP ONLINE - LAKE PLACID VS. ANACONDA (2015) - Lake Placid vs Anaconda adalah film komedi horor Amerika buatan Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh A. B. Stone dari sebuah skenario yang ditulis oleh Berkeley Anderson. Film ini merupakan crossover antara waralaba Anaconda dan Lake Placid dan angsuran kelima di kedua seri mereka masing-masing. Film ini ditayangkan perdana pada tanggal 25 April 2015 di Syfy

LAKE PLACID VS. ANACONDA (2015)

Di Black Lake, Maine. Pantai dan Jim Bickerman, sekarang dengan kelainan bentuk kecil dari pertemuan terakhirnya dengan buaya, menangkap seekor buaya raksasa wanita. Mereka membawanya kembali ke truk mereka, di mana dua ilmuwan melakukan silang dengan anaconda raksasa wanita untuk menyempurnakan serum Anggrek Darah. Namun, buaya lolos dan membunuh satu ilmuwan dan membebaskan wanita dan dua anacria pria sebelum menyebabkan truk tersebut meledak dan menghancurkan sebagian pagar listrik yang menjaga buaya di Danau Hitam, meskipun Pantai, Bickerman, dan ilmuwan yang tersisa bertahan. Namun, sekelompok kecil buaya juga lolos.

STREAMING BIOSKOP ONLINE


Pencarian buaya untuk makanan, dan satu membunuh Daphne Mailer dan pacarnya, sementara yang lain membunuh ilmuwan yang tersisa, dan beberapa buaya bayi membunuh pemburu Earl. Buaya akhirnya menuju ke Clear Lake, bersama dengan anacondas.

Sheriff Reba memanggil petugas Fish and Wildlife Service A.S. Will "Tully" Tull untuk membantu menangkap kembali buaya yang lolos. Sementara itu, sekelompok gadis bangsawan dan dua anak laki-laki frater, Brett dan Andrew, tiba di Clear Lake untuk menginisialisasi beberapa anggota baru. Kelompok ini mencakup putri Tully, Bethany.


Posted By : 


Comments