STREAMING BIOSKOP ONLINE INDONESIA - BRAVE (2012)

STREAMING BIOSKOP ONLINE INDONESIA - BRAVE (2012) - Brave adalah film komedi animasi fantasi animasi 3D Amerika 2012 yang diproduksi oleh Pixar Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures. Ini disutradarai oleh Mark Andrews dan Brenda Chapman dan disutradarai oleh Steve Purcell.

BRAVE (2012)

Ceritanya adalah oleh Chapman, dengan skenario oleh Andrews, Purcell, Chapman dan Irene Mecchi. Film ini diproduksi oleh Katherine Sarafian, bersama John Lasseter, Andrew Stanton, dan Pete Docter sebagai produser eksekutif. Suara pemeran film ini menampilkan Kelly Macdonald, Billy Connolly, Emma Thompson, Julie Walters, Robbie Coltrane, Kevin McKidd, dan Craig Ferguson. Terletak di Dataran Tinggi Skotlandia, film ini menceritakan tentang seorang putri bernama Merida yang menentang kebiasaan kuno, yang menyebabkan kekacauan di kerajaan dengan mengungkapkan keinginan untuk tidak bertunangan.

STREAMING BIOSKOP ONLINE INDONESIA


Chapman menarik inspirasi untuk cerita film itu dari hubungannya dengan putrinya sendiri. Bersama-sama dengan Mark Andrews, Chapman menjadi sutradara wanita pertama Pixar dari film berdurasi panjang. [4] Untuk menciptakan visual yang paling rumit, Pixar benar-benar menulis ulang sistem animasi mereka untuk pertama kalinya dalam 25 tahun. Berani adalah film pertama yang menggunakan format suara Dolby Atmos.

Berani ditayangkan perdana pada 10 Juni 2012, di Seattle International Film Festival, dan dirilis di Amerika Utara pada tanggal 22 Juni 2012, untuk ulasan positif dan kesuksesan box office. Film ini memenangkan Academy Award, the Golden Globe, dan BAFTA Award untuk Best Animated Feature Film. Mula-mula fitur tersebut secara teatrikal adalah sebuah film pendek berjudul La Luna, disutradarai oleh Enrico Casarosa.


Posted By : 



Comments