STREAMING BIOSKOP ONLINE DEWASA - DRONE (2017)

STREAMING BIOSKOP ONLINE DEWASA - DRONE (2017) - Drone adalah film thriller Kanada tahun 2017 yang dibintangi oleh Sean Bean sebagai pilot pesawat tak berawak Amerika yang dihadapkan oleh seorang pengusaha Pakistan di kota asalnya.

DRONE (2017)

Film yang disutradarai Jason Bourque, yang ditayangkan perdana di Festival Film Vancouver tahun 2017 pada bulan April dan dirilis di bioskop di Amerika Serikat pada tanggal 26 Mei 2017.



Varietas melaporkan, "Bean memainkan pilot pesawat tak berawak yang melakukan operasi rahasia dari kampung halamannya. Ketika seorang pengusaha Pakistan (Patrick Sabongui) muncul di depan pintu balas dendam, keluarga pria dengan sebuah rahasia harus menghadapi tindakan masa lalunya."

Neil (Sean Bean) adalah kontraktor pesawat tak berawak pribadi yang menghabiskan hari kerjanya untuk misi rahasia terbang kemudian kembali ke kehidupan keluarga biasa-biasa saja di pinggiran kota - tanpa istri atau anak mengetahui tentang kehidupan rahasianya - sampai sebuah situs bertiup peluit menghadapkannya pada ancaman mematikan .

Percaya bahwa dia bertanggung jawab atas kematian istri dan anaknya, seorang pengusaha Pakistan yang penuh teka-teki (Patrick Sabongui) melacaknya, menyebabkan konfrontasi yang mengerikan.


Posted By : 

Comments