STREAMING BIOSKOP INDONESIA - THE COKEVILLE MIRACLE (2015)

STREAMING BIOSKOP INDONESIA - THE COKEVILLE MIRACLE (2015) - The Cokeville Miracle adalah film tahun 2015 yang ditulis & disutradarai oleh T. C. Christensen dan dibintangi oleh Jasen Wade, Sarah Kent dan Kimball Stinger. Film ini didasarkan pada krisis sandera Cokeville Elementary School pada tahun 1986

THE COKEVILLE MIRACLE (2015)

Pada bulan Mei 1986, polisi Ron Hartley (Jasen Wade) berada di TKP, dimana dua orang dibunuh. Dia mengalami trauma dari pengalaman dan mulai mempertanyakan kepercayaan agamanya.

STREAMING BIOSKOP INDONESIA


Di Phoenix, Arizona, David Young (Nathan Stevens) menguji sebuah bom yang dibuatnya di sebuah bus tua, yang berhasil. Dia kemudian mengungkapkan kemenangannya bersama istrinya, Doris (Kymberly Mellen). Di Cokeville, Wyoming, Ron sedang bermain dengan dua anaknya; Cindy (Alexa Rae) dan Jason (Kimball Stinger). Ketika doa malam keluarga tiba, Ron menolak untuk mengatakannya, karena dia mempertanyakan imannya karena semua hal mengerikan yang dia lihat. Istrinya Claudia (Sarah Kent) mencemaskannya.

Pada hari Minggu, Ron tidak menghadiri gerejanya bersama keluarganya. Sementara itu, David bepergian dengan Doris, membeli bahan makanan sebagai bahan. Dia memiliki dua temannya Gerald Deppe dan Doyle Mendenhall yang menemuinya di Cokeville. David dan Doris mendemonstrasikan menyalakan bubuk mesiu saat berada di udara, membuatnya tampak seolah udara terbakar. Deppe dan Mendenhall mengambil plot tersebut saat meluncurkan kembang api ilegal. Keesokan harinya, kelima orang tersebut berangkat ke Sekolah Dasar Cokeville, di mana David mengungkapkan rencana sebenarnya mereka adalah membawa sandera sekolah dan meledakkannya dengan bomnya, yang kemudian akan membawa David menjadi pemimpin "dunia baru yang berani". Deppe dan Mendenhall menolak untuk bekerja sama, dan David memborgolnya di belakang vannya.

Ron, pada hari yang sama, bepergian untuk membantu saudaranya dengan beberapa masalah, sementara Cindy dan Jason pergi ke sekolah. Selama beberapa hari terakhir di sekolah, alarm kebakaran telah padam tanpa asap atau pemicu lainnya, membingungkan staf. David, Doris dan Penny membawa bom itu ke sekolah, dengan Doris dan Penny membawa senjata api. Penny enggan mengikuti rencananya. Ketiganya berjalan ke sekolah tanpa diketahui, dan mengumumkan kepada sekretaris mereka rencana mereka. Mereka mengambil sandera, dan ketika David mulai berteriak keras pada seorang siswa, Penny menghadapkannya. Alih-alih menembaknya seperti sebelumnya dia mengancam, dia mendapatkan kunci mobilnya dan melemparkannya ke arahnya, memerintahkannya untuk pergi, mengatakan bahwa dia bukan anak perempuannya.


Posted By : 

Comments