STREAMING BIOSKOP DEWASA - FREE LOVE ERA (2015)

STREAMING BIOSKOP DEWASA - FREE LOVE ERA (2015) - Cinta bebas adalah gerakan sosial yang menerima semua bentuk cinta. Tujuan awal gerakan Cinta Kasih Bebas adalah memisahkan negara dari masalah seksual seperti pernikahan, pengendalian kelahiran, dan perzinahan. Diklaim bahwa isu-isu tersebut menjadi perhatian orang-orang yang terlibat, dan tidak ada orang lain

FREE LOVE ERA (2015)

Sebagian besar tradisi cinta bebas mencerminkan filosofi liberal yang mencari kebebasan dari peraturan negara dan campur tangan gereja dalam hubungan pribadi. Menurut konsep ini, serikat bebas orang dewasa adalah hubungan yang sah yang harus dihormati oleh semua pihak ketiga apakah itu hubungan emosional atau seksual.



Selain itu, beberapa tulisan cinta gratis berpendapat bahwa baik pria maupun wanita memiliki hak atas kenikmatan seksual tanpa hambatan sosial atau hukum. Di era Victoria, ini adalah gagasan radikal. Kemudian, tema baru dikembangkan, menghubungkan cinta bebas dengan perubahan sosial yang radikal, dan menggambarkannya sebagai pertanda sensibilitas anti-otoriter dan anti-represif yang baru.

Menurut stereotip hari ini, orang Amerika kelas menengah sebelumnya menginginkan rumah tersebut menjadi tempat stabilitas di dunia yang tidak pasti. Bagi mentalitas ini dikaitkan dengan peran gender yang sangat jelas, yang menyebabkan reaksi minoritas dalam bentuk gerakan cinta bebas.

Sementara ungkapan cinta bebas sering dikaitkan dengan pergaulan bebas dalam imajinasi populer, terutama yang mengacu pada budaya tandingan tahun 1960an dan 1970an, secara historis gerakan cinta kasih bebas tidak menganjurkan pasangan seksual berganda atau hubungan seksual jangka pendek. Sebaliknya, ia berpendapat bahwa hubungan seksual yang masuk bebas tidak diatur oleh undang-undang.


Posted By : 

Comments