STREAMING LENGKAP TERPERCAYA - RINGS (2017)

STREAMING LENGKAP TERPERCAYA - RINGS (2017)- Rings adalah film horor psikologis supranatural tahun 2017 yang disutradarai oleh F. Javier Gutiérrez, yang ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes dan Akiva Goldsman dan dibintangi oleh Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki, Vincent D'Onofrio,

RINGS (2017)


Aimee Teegarden dan Bonnie Morgan. Ini adalah film ketiga dalam seri The Ring dan berlangsung tiga belas tahun setelah The Ring (2002). Fotografi utama dimulai pada tanggal 23 Maret 2015 di Atlanta. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 Februari 2017. Meskipun penerimaan kritis negatif, film ini sukses di box office, meraup $ 83 juta di seluruh dunia dari anggaran $ 25 juta-nya.

STREAMING LENGKAP TERPERCAYA


Pada sebuah pesawat yang menuju Seattle, penumpang Carter, mengungkapkan kepada Faith bahwa dia telah melihat kaset video Samara Morgan yang terkutuk sebelum menuju ke kamar mandi. Faith mengatakan kepada penumpang lain Kelly, yang mengungkapkan bahwa dia telah melihat rekaman itu juga. Dia bergegas ke kamar mandi dan bertanya kepada Carter apakah dia membuat salinan dan setelah mengetahui masalahnya, pesawat tersebut mulai mengalami kerusakan saat Samara tiba di Carter dan akhirnya menyebabkan pesawat jatuh.

Dua tahun kemudian, profesor perguruan tinggi Gabriel membeli VCR tua yang pernah dimiliki Carter, menemukan rekaman video di dalamnya. Di tempat lain, Julia melihat kekasihnya Holt pergi ke perguruan tinggi, tapi menjadi khawatir saat dia kehilangan kontak. Dia terinspirasi untuk menemukannya saat seorang gadis panik, Skye, menghubungi dia untuk menanyakan keberadaan Holt. Julia bertemu Gabriel, mengikutinya ke area pribadi di perguruan tinggi tempat sekelompok orang yang dikenal sebagai "Sevens", terlibat dalam sebuah eksperimen yang melibatkan video terkutuk, menonton dan memfilmkan diri mereka sendiri, sebelum menyampaikan tugas tersebut ke orang lain, yang disebut sebagai "ekor".


Posted By : 

Comments