STREAMING LENGKAP TERDEPAN - THE WITCHING (2017)

STREAMING LENGKAP TERDEPAN - THE WITCHING (2017) - Dengan Halloween hanya beberapa jam lagi, anggota podcast populer, The Witching Hour, berkumpul untuk bertukar cerita menakutkan dalam kegelapan. Tapi mereka menawar lebih dari sekadar penilaian saat mereka membuka situs di mana Penyihir Lembah Woodland dibunuh secara brutal

THE WITCHING (2017)

Sepertinya kami belum memiliki Sinopsis untuk judul ini.
Jadilah yang pertama berkontribusi! Cukup klik tombol "Edit halaman" di bagian bawah halaman atau pelajari lebih lanjut di panduan penyerahan Sinopsis.


Halaman Sinopsis adalah bagian dari fitur pengeditan kolaboratif baru pada IMDb. Kami telah menciptakan kemampuan bagi kontributor untuk secara langsung menambahkan / memperbarui / mengedit / menghapus entri data Sinopsis untuk judul.

Berbeda dengan Plot Outline, fitur Sinopsis baru adalah tempat untuk menambahkan deskripsi rinci tentang keseluruhan plot judul, termasuk spoiler, sehingga pengguna yang belum pernah menonton film atau melewatkan episode serial TV dapat membaca segala sesuatu tentang judul.

Sinopsis harus mencakup rincian cerita film secara eksklusif, tanpa komentar. Setiap analisis atau opini film harus ditinggalkan dari halaman Sinopsis. Misalnya, "Film ini adalah salah satu lagu terbaik Hitchcock." Terserah kepada pemirsa untuk memutuskan apakah dia menyukainya. Ini termasuk penampilan para aktor dan aktris.

Harap dicatat bahwa kami (dan kontributor kami) masih bersikeras dan bersemangat untuk memastikan bahwa data kami tetap terstruktur sebaik mungkin dan dikategorikan dengan benar, jadi jika Anda menambahkan data di sini yang tidak relevan, kemungkinan besar pengguna lain akan menghapus atau mengembalikannya


Posted By : 

Comments