STREAMING LENGKAP TERCEPAT - THE INVISIBLE GUEST (2016)

STREAMING LENGKAP TERCEPAT - THE INVISIBLE GUEST (2016) - The Invisble Guest Adalah film asal Spanyol yang punya judul asli “Contratiempo“. Nih, film sempet menang awards di Portland International Film Festival dan masuk nominasi di beberapa awards lain sebagai kategori film editing terbaik. Gaung-nya nggak terlalu megah, mungkin karena pertama; Ini film Spanyol, kedua; kalah saing sama film-film Holywood yang biaya promosinya limitless

THE INVISIBLE GUEST (2016)


The Invisible Guest bercerita tentang seorang milarder muda yang sukses berat bernama; Adrián Doria (Mario Casas), Doria memiliki perusahaan bernama ‘Global Tech’ yang baru saja melebarkan sayapnya ke Asia. Saat berada di puncak kesuksesannya, Doria malah tersangkut kasus pembunuhan, dimana doi didakwa telah membunuh selingkuhannya; Laura Vidal (Bárbara Lennie) didalam sebuah kamar hotel didaerah terpencil di pegunungan.

STREAMING LENGKAP TERCEPAT


Doria diperkenalkan kepada Virginia Goodman (Ana Wagener) oleh pengacaranya; Félix Leiva (Francesc Orella). Virginia merupakan seorang pengacara handal yang punya spesialisasi dalam ‘witness preparation‘ dan ‘judicial declaration‘. Suatu malam, si Virginia datang ke apartemen Doria dalam rangka persiapan untuk persidangan yang kemungkinan Jaksa bakal punya saksi yang memberatkan Doria atas kasus pembunuhan selingkuhannya. Virginia lalu memaksa Doria untuk menceritakan secara detail mengenai kejadian di hotel tempat terjadinya kasus pembunuhan.

Berawal dari kasus pembunuhan tersebut, ternyata Doria dan selingkuhannya punya misteri yang nggak diketahui bahkan oleh siapapun, yang pada akhirnya diceritakan juga kepada Virginia, dengan harapan Pengacara veteran ini mampu membebaskan Doria dari kasus pembunuhan yang dituduhkan kepadanya. Tapi, menurut si Virginia, cerita si Doria ini terkesan mengada-ada dan terlalu banyak celah. Yang malah membuat di Virgina menaruh curiga, Doria lalu mulai bercerita jujur tentang kasus tersebut, yang ternyata malah melibatkan kasus tabrakk lari yang juga melibatkan Doria dan Selingkuhannya; Laura.


Posted By : 




Comments