STREAMING LENGKAP ONLINE - ROBOT WARS (2016)

STREAMING LENGKAP ONLINE - ROBOT WARS (2016) - Robot Wars adalah kompetisi robot Inggris yang pertama disiarkan di BBC Two dari 20 Februari 1998 sampai 23 Februari 2001, di BBC Choice dari 8 Oktober 2001 sampai 7 Februari 2003 (kemudian diulang di BBC Two), di Saluran 5 mulai 2 November 2003 sampai 28 Maret 2004 sebelum dihidupkan kembali pada tahun 2016 dan disiarkan di BBC Two dari 24 Juli 2016.


Selebriti istimewa diperlihatkan di BBC One pada tanggal 27 Desember 2000. Pertunjukan tersebut pada awalnya dipresentasikan oleh Jeremy Clarkson untuk seri pertama sebelum Craig Charles mengambil alih posisi sampai Seri ketujuh Philippa Forrester menjadi tuan rumah tiga seri pertama, yang kelima dan Extreme 2. Serial keempat dan Extreme 1 diselenggarakan oleh Julia Reed dan yang ketujuh oleh Jayne Middlemiss. Jonathan Pearce memberikan komentar untuk semua seri. Presenter baru untuk 2016 adalah Dara Ó Briain dan Angela Scanlon.



Serial tambahan difilmkan untuk sektor-sektor tertentu di pasar global, termasuk dua seri Robot Wars Extreme Warriors dengan pesaing Amerika untuk jaringan TNN (yang dipandu oleh Mick Foley dengan Rebecca Grant yang menjabat sebagai reporter pit), dua dari Robot Wars Belanda untuk didistribusikan di Belanda, dan satu seri untuk Jerman. Seri keempat Perang Robot Inggris diperlihatkan di AS di TNN sebagai Robot Wars: Grand Champions pada tahun 2002, dan dipandu oleh Joanie Laurer.

Serial ini, yang berpusat pada olahraga pertarungan robot, melibatkan tim robot amatir dan profesional yang mengoperasikan robot buatan mereka untuk saling melawan dalam pertandingan persahabatan dan turnamen, sementara juga menghindari bahaya di arena dan "Rumah Robot" yang lebih kuat. Tidak terikat oleh batasan bobot atau senjata yang sama dengan kontestan. Seri sebelumnya termasuk kursus penyerangan dan uji coba untuk robot yang bersaing sebelum mereka berhenti dari rangkaian "Extreme" pertama dan seterusnya.


Posted By : 

Comments