STREAMING LENGKAP INDONESIA - BAAGHI (2016)

STREAMING LENGKAP INDONESIA - BAAGHI (2016) - Baaghi (bahasa Inggris: Rebel) adalah film bela diri India 2016 yang disutradarai oleh Sabbir Khan dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala di bawah panji Nadiadwala Grandson Entertainment. Ini fitur Tiger Shroff dan Shraddha Kapoor dalam peran utama, dengan Sudheer Babu dan Sunil Grover dalam mendukung peran. Wartawan mencatat kesamaan antara film dan film Indonesia 2011 The Raid: Redemption dan film India berbahasa Telugu 2004 Varsham.

STREAMING LENGKAP - BAAGHI (2016)

Film ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 29 April 2016. Dengan anggaran sebesar ₹ 350 juta (US $ 5,5 juta), Baaghi telah menghasilkan lebih dari ₹ 1,20 miliar (US $ 19 juta) di seluruh dunia. Film ini telah meraup 100 crores dari India
Film dimulai dengan juara seni bela diri Raghav (Sudheer Babu) yang menculik Sia (Shraddha Kapoor) dari set filmnya dan membawanya ke Bangkok. Ayah Sia P.P. Khurana (Sunil Grover) pergi ke kantor pemerintah dan polisi untuk meminta bantuan namun tidak ada yang siap membantu mereka karena Raghav adalah orang yang berpengaruh. Khurana lalu berpaling pada mantan pacar Sia, Ronny

STREAMING LENGKAP INDONESIA


Dalam kilas balik, Ronny dan Sia bertemu di kereta api. Raghav melihat Sia di stasiun kereta dan mulai menyukainya. Dia menyuruh anak buahnya untuk mendapatkan informasi tentang dirinya. Ronny mengunjungi sekolah Guruswamy di Kerala. Dalam sebuah surat kepada Guruswamy, ayah Ronny menjelaskan bahwa Ronny adalah seorang Baaghi (pemberontak), dan memintanya untuk membuat Ronny menjadi manusia yang baik.

Ronny dan Sia jatuh cinta, dan Sia memberinya cincin yang dia dapatkan dari ayahnya, memintanya untuk selalu menyimpannya. Raghav meminta tangan Sia dari Khurana, namun Khurana diatasi dengan keserakahan saat melihat berapa banyak uang yang ditawarkan Raghav untuk Sia. Dia setuju untuk menyerahkan Sia ke Raghav tapi ketika dia melihat Ronny memiliki cincin Sia, dia menyadari bahwa dia jatuh cinta pada Ronny. Dia memberitahu Raghav, yang memutuskan untuk membunuh Ronny.


Posted By : 

BIOSKOPKITA21

Comments