STREAMING LENGKAP FULL MOVIE - SCOOBY-DOO ! SHAGGY`S SHOWDOWN

STREAMING LENGKAP FULL MOVIE - SCOOBY-DOO ! SHAGGY`S SHOWDOWN - Scooby-Doo! Shaggy's Showdown adalah film misteri komedi animasi langsung ke DVD 2017, dan entri kedua puluh delapan dalam rangkaian langsung film Scooby-Doo. Ini dirilis secara digital pada tanggal 31 Januari 2017 [2] [3] [4] dan dirilis di DVD pada tanggal 14 Februari 2017

SCOOBY-DOO ! SHAGGY`S SHOWDOWN

Geng Mystery Incorporated pergi untuk mengunjungi Crazy Q Dude Ranch, yang dimiliki oleh sepupu Shaggy Rogers yang telah lama hilang, Tawny Rogers. Ketika geng itu tiba, penduduk berteriak ketakutan saat melihat Shaggy, dan mengklaim bahwa dia adalah hantu. Setelah geng bertemu dengan Tawny, dia menjelaskan bahwa bertahun-tahun yang lalu, peternakan tersebut pernah dihantui oleh seorang penjahat barat yang kejam bernama Dapper Jack dan menunjukkan bahwa Shaggy terlihat seperti dia, karena dia adalah keturunan Jack. Tawny mengatakan bahwa hantu Dapper Jack telah meneror peternakan dan jika dia melanjutkan, dia akan dipaksa untuk menjualnya. Setelah itu, geng mulai menyelidiki sehingga Tawny tidak perlu menjual peternakannya.



Setelah menyelidiki makam Jack, dan beberapa pertemuan dekat dengan gamernya, geng memecahkan misteri itu dan memutuskan untuk menjebak hantu itu. Malam itu di sebuah rodeo dengan hadiah utama sebesar $ 10.000, Scooby-Doo membantu seorang anak laki-laki melupakan rasa takutnya akan kuda sementara Shaggy menunggangi seekor kuda dengan sangat sukses, yang mengejutkan teman-temannya. Kemudian, Shaggy memberi uang hadiah kepada Tawny untuk membantunya dengan peternakan itu.

Pada saat yang sama, Velma Dinkley mengungkapkan bahwa hantu itu sebenarnya adalah sebuah peternakan yang bernama Kyle yang berusaha mencuri uangnya. Setelah ini, geng mengetahui bahwa Dapper Jack sebenarnya bukan penjahat tapi juga jiwa yang baik. Sheriff kota Rufus Carmichael membunuhnya dan membingkai dia untuk semua kejahatan itu dan Kyle menggunakan legenda palsu untuk rencananya. Geng juga belajar bahwa Kyle tidak sendiri dan Velma mengumumkan bahwa seorang pria bernama Rafe sedang bekerja dengannya. Rafe mengaku bahwa dia bekerja untuk perusahaan yang ingin membeli peternakan Tawny, dia kemudian mencuri uangnya dan melarikan diri. Dia dikejar oleh Shaggy dan Scooby yang memaksanya keluar dari jalur dan mengambil uangnya.

Setelah Rafe dan Kyle dibawa ke penjara, Tawny mengucapkan terima kasih kepada Shaggy dan teman-temannya atas bantuan mereka. Geng itu kemudian pergi dari Mystery Machine dan Scooby dan Shaggy melihat ke luar jendela dan melihat semangat Dapper Jack Rogers tinggi di atas tebing, tersenyum ke arah mereka.



Posted By : 

Comments