STREAMING LENGKAP - A DARK SONG ( 2017 )

STREAMING LENGKAP -  A DARK SONG ( 2017 ) - A Dark Song adalah film horor independen 2016 Irlandia, ditulis dan disutradarai oleh Liam Gavin dan dibintangi oleh Steve Oram dan Catherine Walker. Ini akan dirilis untuk memilih bioskop dan platform streaming digital pada tanggal 28 April 2017. Ini adalah debut sutradara Gavin.

STREAMING LENGKAP -  A DARK SONG ( 2017 )
STREAMING LENGKAP -  A DARK SONG ( 2017 )


Sophia (Catherine Walker) berduka atas kematian anaknya. Dia dan okultis Joseph Solomon (Steve Oram) pergi ke sebuah rumah di pedesaan Wales untuk memanggil roh melalui ritual kuno yang disebut "Abramelin" sehingga dia bisa berbicara dengan anaknya lagi.



A Dark Song ditayangkan perdana pada 8 Juli 2016 di Galway Film Fleadh di Irlandia, dan diperlihatkan di 2016 Fantastic Fest, the 2016 BFI London Film Festival dan 2016 Boston Underground Film Festival. Rencananya akan dirilis pada 28 April 2017 di bioskop-bioskop pilihan, video on demand dan melalui platform streaming digital.

Film ini mendapat ulasan positif. Pada agregator review Rotten Tomatoes, ia memegang rating persetujuan 86% berdasarkan 16 ulasan.

Tara Brady dari The Irish Times menyebutnya sebagai "horor Irlandia yang bagus dan baru." Stephen Dalton dari The Hollywood Reporter menulis bahwa film ini adalah "usaha yang berkelas sepanjang, dari pemandangan indah Cinematographer Cathal Watters yang indah dari lanskap Welsh yang kasar Untuk skor Ray Harman yang loyo, merenung, dan penuh ketakutan.Organ Oram yang biasanya masam, bermuka masam, dan licik, juga mendasarkan plotnya dalam realisme kotor yang menyajikan unsur-unsurnya yang lebih fantastis dengan baik. Haleigh Foutch dari Collider.com menulis, " Lagu Gelap memutar banyak jaring misteri dan membuat Anda membingungkan setiap misteri sampai akhir yang berani Anda pasti tidak akan melihat kedatangan


Posted By : 

BIOSKOPKITA21

Comments