NONTON FILM TERPOPULER - INSANE (2016)

NONTON FILM TERPOPULER - INSANE (2016) - Kegilaan, kegilaan, atau kegilaan adalah spektrum perilaku yang ditandai oleh pola mental atau perilaku abnormal tertentu. Kegilaan bisa bermanifestasi sebagai pelanggaran norma masyarakat, termasuk seseorang yang menjadi bahaya bagi dirinya sendiri atau orang lain, meski tidak semua tindakan seperti itu dianggap gila; Demikian juga, tidak semua tindakan yang menunjukkan ketidakpedulian terhadap norma masyarakat adalah tindakan kegilaan.

INSANE (2016)
Dalam penggunaan modern, kegilaan paling sering dijumpai sebagai istilah tidak ilmiah informal yang menunjukkan ketidakstabilan mental, atau dalam konteks hukum sempit dari pertahanan kegilaan. Dalam profesi medis istilah ini sekarang dihindari untuk mendukung diagnosis penyakit kejiwaan tertentu; Kehadiran delusi atau halusinasi secara umum disebut sebagai psikosis. Saat membahas penyakit kejiwaan secara umum, "psikopatologi" dianggap sebagai deskriptor pilihan.

NONTON FILM TERPOPULER


Dalam bahasa Inggris, kata "waras" berasal dari bahasa Latin kata sifat sanus yang berarti "sehat". Ungkapan Juvenal mens sana di corpore sano sering diterjemahkan sebagai "akal sehat dalam tubuh yang sehat". Dari perspektif ini, kegilaan dapat dianggap sebagai kesehatan pikiran yang buruk, tidak harus otak sebagai organ (walaupun hal itu dapat mempengaruhi kesehatan mental), namun mengacu pada fungsi mental proses yang cacat seperti penalaran. Ungkapan Latin lain yang terkait dengan konsep kewarasan kita saat ini adalah "mentor komposisinya" (lit. "suara pikiran"), dan istilah eufemistik untuk kegilaan adalah "mentor non komposisional". Secara hukum, mens rea berarti memiliki niat kriminal, atau bersalah, saat tindakan (actus reus) dilakukan.

Penggunaan yang lebih informal dari istilah kegilaan adalah untuk menunjukkan sesuatu yang dianggap sangat unik, penuh gairah atau ekstrim, termasuk dalam arti positif. Istilah ini juga dapat digunakan sebagai upaya untuk mendiskreditkan atau mengkritik gagasan, kepercayaan, prinsip, keinginan, perasaan, perasaan, atau pendukung tertentu, seperti politik dan agama.


Posted By : 

Comments