NONTON FILM TERBAIK - FEMALE HOSTEL (2017)

NONTON FILM TERBAIK - FEMALE HOSTEL (2017) - Ephraim, Wakil Kanselir Universitas Katolik di Fiapre di Brong Ahafo, telah menggambarkan sebuah perampokan baru-baru ini di asrama wanita universitas tersebut sebagai bagian dari 'kekacauan sosial'.

FEMALE HOSTEL (2017)
Dia menyatakan penyesalannya bahwa trauma yang ditimbulkan kepada para siswa tidak bisa diganti namun mengatakan Polisi dan badan keamanan lainnya memperkuat keamanan di institusi tersebut. Komando Polisi Daerah Brong-Ahafo mengatakan bahwa tim patroli polisi akan melakukan pengawasan di berbagai hostel di universitas tersebut dan memperingatkan para siswa untuk berjalan berkelompok.



Wakil Kanselir merekomendasikan agar setiap siswa harus memiliki peluit yang bisa ditiup saat diserang. Prof. Efraim mencatat bahwa insiden perampokan tersebut terjadi saat dia dilantik menjadi Wakil Rektor dan berjanji untuk menebus citra universitas tersebut. Dalam sebuah forum terbuka, Bapak Clement Srakuma, Dosen Matematika, meminta para siswa untuk menyiapkan pesan teks dan menggunakannya saat diserang. Beberapa siswa mengutuk pengaturan keamanan di Universitas dan merekomendasikan agar orang muda dan energik bertunangan dan bukan orang tua dan lemah.

Dewan perwakilan siswa juga mengungkapkan kesedihan atas nasib siswa perempuan dan berjanji untuk memberi mereka dukungan dan niat baik mereka


Posted By : 

Comments