NONTON FILM SEMI - LOVE (2015)

NONTON FILM SEMI - LOVE (2015) - Cinta adalah film drama romantis erotis romantis Prancis tahun 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Gaspar Noé. [4] Film tersebut menandai usaha pengarahan keempat Noe setelah selisih lima tahun.

LOVE (2015)

Film ini berkisah tentang kehidupan seorang siswa sekolah bioskop Amerika, bernama Murphy, dan mantan pacarnya dari Prancis, Electra, yang ia berkencan selama dua tahun saat tinggal di Paris. Suatu hari, Murphy dan Electra bertemu dan bertiga bertualang dengan wanita lain, seorang remaja Denmark berambut pirang bernama Omi, sebagai cara untuk menambahkan sedikit kegembiraan pada kehidupan cinta mereka.


NONTON FILM SEMI


Tapi kemudian, Murphy berhubungan seks dengan Omi di belakang punggung Electra, akibatnya Omi hamil. Kehamilan yang tidak diinginkan ini mengakhiri hubungan antara Murphy dan Electra dengan nada yang sangat menyedihkan, dan memaksa Murphy untuk menikah dengan Omi.

Pada suatu petang 1 Januari, ibu Electra, Nora, menelepon Murphy di apartemennya di Paris kecil tempat dia tinggal bersama Omi dan anak laki-lakinya yang berumur 18 bulan untuk menanyakan apakah dia mendengar kabar dari wanita muda tersebut, karena dia belum cukup Sementara sekarang dan, mengingat kecenderungan bunuh diri putrinya, dia benar-benar khawatir.

Untuk sisa hari ini (dan film), Murphy mengingat dua tahun terakhirnya dengan Electra dalam serangkaian kilas balik yang tidak terfragmentasi; Bagaimana mereka pertama kali bertemu di Paris, hookup cepat mereka, dan kehidupan mereka selama dua tahun berikutnya yang dipenuhi dengan penyalahgunaan obat terlarang, seks kasar dan momen lembut.


Posted By : 

Comments