NONTON FILM INDONESIA - JERSEY SHORE MASSACRE (2014)

NONTON FILM INDONESIA - JERSEY SHORE MASSACRE (2014) - Pembantaian Jersey Shore (w Polsce także Masakra w Jersey Shore) ke amerykański film fabularny z 2014 roku, horor komediowy w reżyserii Paula Tarnopola.

JERSEY SHORE MASSACRE (2014)

W filmie w rolach głównych wystąpili Danielle Dallacco, Angelica Boccella, Giovanni Roselli oraz aktor-kulturysta Brett Azar. Światowa premiera obrazu odbyła się 22 sierpnia 2014, cztery dni później projekt wydano na dyskach DVD / Blu-ray. Tytuł filmu odnosi się melakukan programu telewizyjnego Jersey Shore.



Akhir pekan yang khas turun di pantai membawa perubahan yang aneh saat enam gadis dan lima tukang pompa tinju yang menjengkelkan menjadi sasaran pembunuh yang tidak menaruh curiga.

Ketika Teresa dan anak-anak perempuan meninggalkan salon pinggiran kota New Jersey mereka untuk akhir pekan matahari dan dosa menyusuri pantai, mereka dibutakan oleh peristiwa aneh yang melontarkan mereka dari pasir Seaside Heights ke sebuah rumah terpencil di New Jersey Pine. Barrens.

Karena takut dengan kisah-kisah tentang Devil Devil legendaris, penduduk Pineys dan tetangga raksasa yang redup, gadis-gadis itu dengan bersemangat kembali ke Seaside Heights tempat mereka berhubungan dengan lima tawa pemompaan tinju yang terus-menerus tidak menghormati semua dengan tingkah laku tercela mereka.

Seiring berjalannya malam, kelompok tersebut berkumpul di sebuah bar Seaside dimana mereka segera dikeluarkan karena menghasut perkelahian di lantai dansa. Dengan tidak adanya tempat lain, kelompok tersebut mundur ke rumah di Pine Barrens untuk menikmati kesenangan malam.

Dibutakan oleh usaha egois mereka, kelompok tersebut tetap tidak menyadari bahwa hutang mereka yang luar biasa terhadap kemanusiaan akan segera diselesaikan - dengan kehidupan mereka. Satu per satu, jumlah tubuh melonjak saat retribusi diadili di tangan pembunuh yang gila mental dengan lebih dari sekadar kapak untuk digiling.


Posted By : 



Comments