NONTON FILM DEWASA - HOUNDS OF LOVE (2016)

NONTON FILM DEWASA - HOUNDS OF LOVE (2016) - Pernahkah kamu naksir di sekolah yang berlangsung bertahun-tahun? Apakah Anda pernah bisa meringkas keberanian untuk meminta naksir Anda keluar, atau katakan kepada mereka bagaimana perasaan Anda? Inilah salah satu kisah cinta sejati yang paling manis yang berlangsung bertahun-tahun dan mengambil giliran baru pada akhirnya

HOUNDS OF LOVE (2016)

Hari ini saya bertemu dengannya, anak laki-laki di tengah keseluruhan kisah cinta ini.

NONTON FILM DEWASA


Kembali di kelas delapan sekolahku, aku sangat naksir padanya.

Sebenarnya, ketika saya mengatakan besar, ini adalah pernyataan yang lengkap. Aku naksir raksasa pada pria itu.
Rasanya seperti kisah cinta dongeng yang akan dibuat nenekmu, untuk meyakinkanmu agar menikah.

Saya percaya pada dongeng itu. Aku percaya pada cinta, dan dia, sama seperti banyak.

Selama hari-hari berenda merah jambu saya (minus merah jambu dan rapuh, realistis saya adalah seorang tomboi), saya adalah anak perempuan di sekolah, dan anak yang baik dalam hal itu.

Aku menggertak teman sekolahku yang memilih anak-anak yang baik seperti aku. Anda tahu yang, jerawatan, memakai kacamata plastik murah yang menutupi lebih dari sekedar mata, seluruh wajah benar-benar.

Sebesar yang kita anggap benar, sebenarnya teman-temanku dan aku sebenarnya adalah hantu aneh di sekolah ini. Teman-teman saya dan saya tidak keren dan dijauhi oleh "orang-orang keren" yang disebut ??

Sebaliknya, para guru menyukai orang-orang aneh seperti saya. Kami memiliki nilai terbaik, gaya rambut paling sederhana dan kami adalah anak-anak berperilaku terbaik. Tapi saya juga pandai berolahraga. Olahraga yang banyak diminati di sekolah dan olahragawan di sekolah saya seperti quarterback di film remaja Hollywood. Mereka adalah berhala. Kacamata saya tidak pernah datang antara saya dan status bintang saya. Sampai aku jatuh cinta.

Jika Anda bertanya kepada saya tentang keseluruhan kesepakatan sekarang, saya akan menyebutnya konyol.

Tapi kemudian, saya tidak pernah merasa konyol. Ini adalah bab yang serius dan dramatis bagiku dalam hidupku.


Posted By : 

Comments