BIOSKOP ONLINE TERDEPAN - KILL SWITCH (2017)

BOSKOP ONLINE TERDEPAN - KILL SWITCH (2017) - Kill Switch (juga dikenal sebagai Redivider) adalah film fiksi ilmiah Amerika-Belanda yang akan datang, yang disutradarai oleh Tim Smit dalam debut resminya, dari sebuah skenario oleh Charlie Kindinger dan Omid Nooshin.

KILL SWITCH (2017)

Ini bintang Dan Stevens, Bérénice Marlohe, Tygo Gernandt, Charity Wakefield, Bas Keijzer, Mike Libanon dan Mike Reus.

BIOSKOP ONLINE TERDEPAN


Film ini rencananya akan dirilis pada 16 Juni 2017 oleh Saban Films.

Terkadang dalam waktu dekat, fisikawan dan mantan pilot NASA Will Porter direkrut oleh Alterplex, sebuah perusahaan listrik yang telah membangun sebuah menara besar yang memanfaatkan energi kuantum tak terbatas. Ketika anomali aneh terjadi di seluruh dunia yang disalahkan di menara, terungkap bahwa ia menghancurkan alam semesta cermin yang disebut Bumi sebagai "Echo" dan bahwa penghuni di sana juga memiliki menara energi.

Porter dikirim ke The Echo dengan perangkat yang disebut "Redivider" yang percaya bahwa hal itu akan menyeimbangkan transfer daya antara dua alam semesta dan mengatur semuanya dengan benar. Sebaliknya ia belajar perangkat adalah saklar membunuh yang akan menghancurkan The Echo memaksanya untuk memutuskan alam semesta mana yang harus dikorbankan untuk menyelamatkan yang lain.


Posted By : 

Comments