BIOSKOP ONLINE TERPOPULER - THE GAME CHANGER (2017)

BIOSKOP ONLINE TERPOPULER - THE GAME CHANGER (2017) - The Game Changer (Cina: 游戏 规则) adalah film aksi China 2017 yang disutradarai oleh Gao Xixi, yang dibintangi Peter Ho, Huang Zitao, Guli Nazha dan Wang Xueqi. Terinspirasi dari serial televisi Shanghai Bund, film ini dibuat pada tahun 1930an Shanghai. Ini dirilis di China pada tanggal 10 Februari 2017 di 2D, 3D dan China Film Giant Screen

THE GAME CHANGER (2017)

Lin Zihao dan Fang Jie adalah dua saudara laki-laki yang telah menjalani hidup dan mati satu sama lain. Namun, putri Tang Tang Qianqian, yang telah dikagumi Fang Jie lama, jatuh cinta pada Lin Zihao pada pandangan pertama.





Pada saat yang sama, Lin Zihao mengetahui bahwa kekasihnya Lan Ruoyun telah ditangkap oleh Tuan Tang untuk menjadi kekasihnya saat dia dikejar.

Untuk mendominasi Shanghai, Tang telah membentuk sebuah konspirasi, dan bagian terpenting rencananya sebenarnya adalah Lin Zihao. Namun, Tang tidak menyadari bahwa identitas Lin Zihao adalah anggota dari Blue Shirt Society. Keduanya akhirnya saling berhadapan - tapi siapa yang akan menang dalam pertempuran berdarah ini?


Posted By : 



Comments