BIOSKOP ONLINE TERPERCAYA - BITTER HARVEST (2017)

BIOSKOP ONLINE TERPERCAYA - BITTER HARVEST (2017) - Bitter Harvest adalah film drama romantis 2017 yang diadakan di Soviet Ukraina pada awal 1930an.

BITTER HARVEST (2017)

Film yang disutradarai oleh George Mendeluk dan cerita dan naskah aslinya ditulis oleh Richard Bachynsky Hoover, yang berkolaborasi dalam tahap naskah akhir dengan sutradara George Mendeluk. Bintang film Max Irons, Samantha Barks, Barry Pepper, Tamer Hassan dan Terence Stamp.

BIOSKOP ONLINE TERPERCAYA


Film ini diproduksi oleh Ian Ihnatowycz. Stuart Baird, George Mendeluk, Chad Barager. Dennis Davidson, Peter D. Graves dan William J. Immerman berperan sebagai produser eksekutif bersama Richard Bachysnky Hoover

Terinspirasi oleh peristiwa aktual, Bitter Harvest mengikuti dua kekasih, yang dimainkan oleh Irons dan Barks, berjuang dengan keluarga petani gandum kulak mereka untuk bertahan hidup saat kampanye kolektivisasi Joseph Stalin mulai menyebabkan terjadinya bencana kelaparan di Soviet Ukraina selama kelaparan Soviet pada tahun 1932-33 .

Yuri, seorang seniman dari keluarga revolusioner, perlahan-lahan menjadi terjerat dengan perlawanan anti-Bolshevik di sekolah di Kyiv, sementara keluarganya dan kekasih masa kecilnya Natalka hancur oleh kebijakan Stalin di rumah.


Posted By : 

Comments