BIOSKOP ONLINE TERLENGKAP - PAPER TOWNS (2015)

BIOSKOP ONLINE TERLENGKAP - PAPER TOWNS (2015) - Paper Towns adalah film misteri komedi-drama Amerika tahun 2015, yang disutradarai oleh Jake Schreier, berdasarkan novel 2008 dengan nama yang sama oleh John Green.

Related image
PAPER TOWNS (2015)

Film ini diadaptasi untuk disaring oleh Scott Neustadter dan Michael H. Weber, tim yang sama yang menulis adaptasi film pertama dari salah satu novel Green, The Fault in Our Stars. Film ini membintangi Nat Wolff dan Cara Delevingne dan dirilis pada tanggal 24 Juli 2015, di Amerika Serikat pada 20th Century Fox.

BIOSKOP ONLINE TERLENGKAP


Film ini mengikuti datangnya usia dan pencarian oleh protagonis, Quentin "Q" Jacobsen (Wolff), untuk Margo Roth Spiegelman (Delevingne), teman masa kecilnya dan objek kasih sayang. Dalam prosesnya, Quentin mengeksplorasi hubungannya dengan teman-temannya termasuk kompatibilitasnya dengan Margo.

Ini meraup lebih dari $ 85 juta di seluruh dunia setelah rilis teatrikal, dengan anggaran $ 12 juta. [3] Album ini dirilis di Blu-ray dan DVD pada tanggal 20 Oktober 2015, dan menghasilkan lebih dari $ 7 juta dari total penjualan video domestik. [5] Film ini mendapat ulasan yang beragam

Quentin "Q" Jacobsen (Wolff) tinggal di seberang jalan menuju Margo Roth Spiegelman (Delevingne) di sebuah subdivisi, Jefferson Park, di Orlando, Florida. Dia adalah teman masa kecil dari siapa dia telah melayang selama sembilan tahun setelah mereka menemukan mayat seorang pria setempat, Robert Joyner (Lane Lovegrove), yang bunuh diri setelah bercerai. Tanpa sepengetahuan Margo, Quentin telah tergila-gila padanya sejak mereka menjadi tetangga. Setelah mencapai usia remaja, Margo menjadi salah satu gadis populer, dengan reputasi petualang, di Jefferson Park High School. [6] Sebaliknya, Quentin baik dan tidak tegas, tapi tidak populer di kalangan teman sebayanya. Teman-temannya adalah orang buangan lainnya, Benjamin "Ben" Starling (Austin Abrams), dan Marcus "Radar" Lincoln


Posted By : 

Comments